Tampang

Rekomendasi 6 Bedak Tahan Lama dan Buat Glowing, Wajib Kamu Coba!

25 Mei 2024 10:31 wib. 114
0 0
Bedak
Sumber foto: pinterest

2. Looke Holy Smooth & Blur Loose Powder
Bedak tabur dari Looke ini memiliki partikel yang sangat halus untuk menyamarkan pori-pori dan garis halus, sehingga memberikan hasil yang matte dan glowing. Selain itu, Looke Holy Smooth & Blur Loose Powder juga membantu mengunci riasan wajah sehingga makeup lebih tahan lama dan terlindungi dari sinar ultraviolet.

3. Maybelline Fit Me! 12H Oil Control
Maybelline Fit Me! 12H Oil Control merupakan compact powder yang mengandung micro powder dan oil control formula sehingga bisa menahan minyak berlebih di wajah sampai 12 jam. Dilengkapi dengan SPF 28 dan PA+++, bedak ini juga melindungi kulit wajah dari sinar matahari.

4. BLP Face Powder
Bedak tabur dari BLP Face Powder memberikan efek kulit yang halus dengan finish satin yang glowing, serta memberikan tampilan wajah yang natural. Dengan daya tahan lama, produk ini akan memberikan warna kulit yang halus sepanjang hari.

5. Esqa Flawless Micro Setting Powder
ESQA Flawless Micro Setting Powder memiliki formula ringan sehingga mudah diaplikasikan ke wajah. Dengan micro setting powder di dalamnya, pori-pori dan garis halus di wajah akan tersamarkan dan membuatnya tampak flawless. Produk ini juga memberikan efek glowing dan tahan lama.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Timnas U-22 Unggulli Timor Leste
0 Suka, 0 Komentar, 20 Agu 2017

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%