Tampang

Mengira Suami Selingkuh, Ternyata Tetangga Pakai Fotonya untuk Tinder, Istri Terlanjur Minta Cerai

3 Mei 2024 21:30 wib. 411
0 0
Istri Salah Sangka Terlanjur Minta Cerai
Sumber foto: Ilustrasi, Yoga Hastyadi Widiartanto/KOMPAS.com dan Freepik/@jcomp

Sebuah kisah yang terjadi di Inggris berhasil menarik perhatian banyak orang dan menjadi viral di platform Reddit. Seorang wanita mengalami kejutan luar biasa setelah menuding suaminya berselingkuh dan akhirnya menyadari bahwa sang suami sebenarnya tidak berselingkuh.

Wanita tersebut menuturkan bahwa pasangannya menggunakan aplikasi kencan dan hal itu membuat hatinya hancur. Namun, kejutan baru datang saat ia mengetahui bahwa tetangga mereka-lah yang sebenarnya berada di balik profil palsu tersebut, dan menggunakan foto-foto suaminya untuk memikat wanita-wanita di dunia maya.

Ia merasa tersakiti dan kesal terhadap tetangganya karena telah merusak hubungan suami-istri dan keluarganya. Meskipun demikian, wanita tersebut menyatakan keinginannya untuk memperbaiki hubungan dengan suaminya setelah mengetahui kebenaran tersebut.

Dalam ceritanya di forum Relationship_Advice di Reddit, ia menceritakan bahwa hubungannya dengan suaminya sempat memburuk setelah ia mendapati pesan di Facebook yang memberitahukannya mengenai perselingkuhan suaminya. Ia bahkan melihat tangkapan layar dari obrolan suaminya dengan wanita lain di Tinder.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

3 Jus Sayur Kaya Vitamin
0 Suka, 0 Komentar, 28 Feb 2018
Rahasia Orang Sukses Mengatur Uang
0 Suka, 0 Komentar, 26 Apr 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?