Tampang

Pantas Berani Menikahi Yasmeen Bianda, Adewale Ajamu Mantu Andra Ramadhan Punya Profesi Menjanjikan

26 Apr 2024 13:24 wib. 47
0 0
Yasmeen Bianda menikah

Gitaris band legendaris Dewa 19, Andra Ramadhan, baru saja bersiap-siap menyambut peristiwa bahagia dalam keluarganya. Ia menjadi wali nikah dalam pernikahan putrinya, Yasmeen Fadilah atau yang lebih dikenal dengan nama Yasmeen Bianda, dengan seorang pria bernama Adewale Ajamu pada 20 April 2024. Pernikahan keduanya digelar dengan sederhana di sebuah masjid, tetapi menyimpan kesan yang luar biasa bagi keluarga besar.

Yasmeen Bianda tampil memukau dalam busana brokat hitam transparan yang dipadukan dengan kemben warna senada. Senada dengan busananya, ia memasang bros warna emas di dada sebelah kiri yang membuat penampilannya semakin elegan. Rok jarik berwarna coklat menjadi bawahan yang dipilihnya, yang dipadukan dengan make-up sedikit bold dengan sentuhan warna merah di bibir. Sementara itu, Adewale Ajamu tampil gagah dengan beskap hitam dan rok jarik, serta blangkon untuk menyempurnakan penampilannya.

Saat peristiwa sakral ijab kabul berlangsung, Andra Ramadhan turun langsung menjadi wali nikah Yasmeen dan berhasil menciptakan momen berkesan bagi kedua mempelai. Adewale Ajamu, pasangan dari Yasmeen, ternyata memiliki latar belakang yang patut diacungi jempol. Dilihat dari profil LinkedIn-nya, Adewale memiliki pengalaman yang luas di bidang kuliner dan keuangan. Ia pernah menempati berbagai posisi di beberapa perusahaan ternama, seperti Syah Establishments, PT KASIH AGAFE JAYA, FJ ON 7, dan terakhir, DEMIE Bakmie 69 sebagai formulation scientist.

Menariknya, kebahagiaan pernikahan Yasmeen tidak hanya dirasakan oleh keluarga besar, tetapi juga oleh publik yang selalu penasaran tentang kabar-kabar terbaru dari keluarga musisi ternama, Ahmad Dhani. Salah satu kabar bahagia lainnya adalah tentang putrinya yang masih berusia belia, Safeea Ahmad. Menjadi sorotan bagi masyarakat, Safeea tidak hanya dikenal sebagai anak Ahmad Dhani, tetapi juga oleh transformasinya yang semakin pesat.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Be Positive
0 Suka, 0 Komentar, 15 Apr 2024

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?