Tampang

Rekomendasi 6 Bedak Tahan Lama dan Buat Glowing, Wajib Kamu Coba!

25 Mei 2024 10:31 wib. 93
0 0
Bedak
Sumber foto: pinterest

Memakai makeup merupakan hal yang biasa bagi perempuan setiap harinya. Bagi mereka, makeup adalah cara untuk tampil lebih segar dan mempercantik diri. Di antara berbagai jenis makeup yang digunakan, bedak dan lipstik menjadi bagian yang paling esensial.

Namun, masalah sering muncul saat perempuan merasa tidak puas dengan hasil pemakaian bedak yang kurang tahan lama dan tidak memberikan efek glowing pada wajah mereka. Pemilihan produk yang kurang tepat seringkali menjadi penyebabnya. Selain itu, harus melakukan touch-up berulang kali juga menjadi masalah tersendiri karena bedak yang mudah terhapus dalam waktu singkat.

Untuk mengatasi masalah ini, penting bagi perempuan untuk mencari bedak yang tidak hanya tahan lama, tetapi juga memberikan efek glowing pada wajah mereka. Dalam artikel ini, kami akan merekomendasikan enam jenis bedak yang dapat memenuhi kebutuhan tersebut.

1. Somethinc Under Control HD Blur Loose Powder
Somethinc Under Control HD Blur Loose Powder merupakan bedak yang mengandung nano smooth particles yang membuat bedak tidak lengket. Bedak ini mampu mengontrol minyak sehingga wajah tetap glowing sepanjang hari di bawah sinar matahari. Dengan formula ringan, bedak ini nyaman digunakan dan memberikan efek satin skin yang menawan.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%