Tampang

Kontrak Shin Tae-yong Akan Diperpanjang Oleh Erick Thohir Hingga 2027

21 Apr 2024 22:26 wib. 45
0 0
Kontrak Shin Tae-yong Akan Diperpanjang Oleh Erick Thohir Hingga 2027
Sumber foto: google

Erick Thohir ketua umum PSSI menyebutkan akan memperpanjang kontrak pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong, hingga tahun 2027. Keputusan ini membuat gelombang kegembiraan di kalangan penggemar sepakbola, karena kontrak Shin Tae-yong akan berakhir pada juni 2024. Shin Tae-yong sendiri pun dianggap sebagai salah satu pelatih yang mampu membawa perubahan signifikan dan kesuksesan bagi Timnas Indonesia.

Pengumuman akan memperpanjang kontrak Shin Tae-yong hingga 2027 disambut dengan penuh antusiasme oleh para penggemar Timnas Indonesia. Shin Tae-yong sendiri telah membuktikan kemampuannya berhasil mencapai target pertama dengan membawa Timnas Indonesia lolos ke babak 16 besar Piala Asia untuk pertama kalinya dalam memimpin tim sejak awal kedatangannya. Dengan pengalaman dan strategi yang dimilikinya, Shin Tae-yong berhasil membawa timnya meraih berbagai kemenangan yang menjanjikan.

Erick Thohir mengakui bahwa keputusan akan memperpanjang kontrak Shin Tae-yong merupakan langkah yang strategis dalam memperkuat fondasi Timnas Indonesia. Disamping itu, hal ini juga menjadi bentuk komitmen Erick Thohir kepada Shin Tae-Yong akan mencoba target kedua yang di berikan PSSI kepadanya dengan membawa Timnas Indonesia U-23 lolos ke babak perempat final Piala Asia U-23 2024.

Shin Tae-yong sendiri menyambut baik keputusan perpanjangan kontrak ini. Ia mengatakan akan berencana untuk terus memberikan yang terbaik bagi Timnas Indonesia kesayangannya tersebut. Dengan kontrak yang diperpanjang hingga 2027, Shin Tae-yong memiliki waktu yang cukup panjang untuk mengimplementasikan strategi dan membangun fondasi yang kokoh bagi Timnas Indonesia.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?