Tampang

Kereta Api di Jerman Berencana Dilengkapi dengan Gym Hingga Konsol Game, Akankah Terwujud?

19 Nov 2017 13:58 wib. 3.288
0 0
Kereta Api di Jerman Berencana Dilengkapi dengan Gym Hingga Konsol Game, Akankah Terwujud?

Tampang.com - Ketika berkunjung dan berlibur menuju luar kota, tentunya menyenangkan. Namun, ada proses membosankan didalamnya. Ya, ketika proses perjalanan menuju tujuan biasanya menjadi hal yang membosankan. Terlebih lagi, jika waktu perjalanan hingga berjam-jam.

Menyadari akan masalah ini, banyak kendaraan umum melengkapi fasilitasnya dengan WiFi, port charging, atau yang lainnya. Tak puas dengan hal ini, perusahaan kereta Jerman bahkan berencana untuk melengkapi kereta tersebut dengan fasilitas lainnya yang pastinya memanjakan.

Perusahaan milik negara Jerman bernama Deutsche Bahn telah mengumumkan rencananya untuk meningkatkan pengalaman bagi penumpang. Kereta api itu akan dilengkapi dengan TV digital, konsol video game, area bermain untuk anak-anak, hingga gym. Dengan fasilitas tersebut, rasanya penumpang takkan merasa bosan lagi.

Konsep ini memang terdengar menarik, meski belum dapat dipastikan kendaraan itu dapat benar-benar terwujud. Sebuah laporan dari media Jerman, Süddeutsche Zeitung menyebutkan bahwa gagasan yang diajukan perusahaan kemungkinan tidak berhasil melalui peraturan keamanan, sehingga proyek ini masih perlu dikaji.

<12>

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%