Tampang

Kamu Sering Menunda? Ini Enam Langkah agar Berubah menjadi Produktif!

22 Jul 2017 22:47 wib. 1.705
0 0
Kamu Sering Menunda? Ini Enam Langkah agar Berubah menjadi Produktif!

Jika Anda adalah manajer waktu yang baik, Anda akan punya banyak waktu, termasuk waktu bermain. Dibutuhkan dedikasi dan disiplin, dan itu bukanlah hal yang mustahil.

Ingat bahwa burung purba mendapat cacing.

Saya beroperasi dengan sedikit tidur. Seperti yang akan dikatakan gila kerja saat Anda tidur di malam hari, Anda tidak sabar untuk memulai hari Anda keesokan harinya. Memang fajar adalah bagian paling produktif hari ini, menurut artikel Wall Street Journal ini. Jam pagi itu membawa gangguan minimal, tidak ada email dan hampir tidak ada orang di media sosial.

CEO Apple Tim Cook, memulai harinya pada pukul 3.45 a.m .. Richard Branson suka "tidur nyenyak" sampai jam 5 pagi, dan bahkan teman dan rekan bisnis saya Peter Shankman bangkit sebelum menyala. Sebagai pemilik bisnis, pengusaha dan pembicara utama, saya telah melakukan bagian saya pada pagi-pagi sekali; Anda akan terkejut betapa Anda bisa melakukannya pada saat orang lain berjalan di kantor.

Membuat transisi yang sukses dari menunda-nunda menjadi produktif, Anda harus disiplin, termotivasi dan fokus: cukup disiplin untuk mengurangi gangguan, cukup termotivasi untuk mencapai tujuan akhir Anda dan cukup fokus untuk melaksanakan sebuah rencana. Yang bekerja untuk Anda

Kita semua berbeda, jadi tidak ada solusi peluru ajaib untuk menunda-nunda. Tapi jika Anda bisa membangun sebuah rencana yang sesuai untuk Anda, kerjakan rencananya.

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Es Krim Ini Berbahan Dasar Arang
0 Suka, 0 Komentar, 14 Agu 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?