Tampang

Kamu Sering Menunda? Ini Enam Langkah agar Berubah menjadi Produktif!

22 Jul 2017 22:47 wib. 1.706
0 0
Kamu Sering Menunda? Ini Enam Langkah agar Berubah menjadi Produktif!

Tentu, sangat menggoda untuk terus-menerus memeriksa umpan Facebook atau Twitter Anda, tapi ini konsep cukup keras: Keluar dari akun media sosial Anda selama beberapa jam setiap hari.

Sebagai gantinya, fokuskan pada tugas Anda dan tidak ada yang lain. Lakukan apapun yang diperlukan untuk masuk ke "zona", untuk mencapai tujuan Anda. Beberapa orang di kantor saya menggunakan headphone untuk meredam suara bising di luar. Saya memblokir waktu di kalender saya, yang dapat diakses oleh karyawan saya, dan mempersembahkan waktu itu untuk tugas tertentu yang harus saya capai. Saya bahkan mungkin menentukan "tidak ada panggilan telepon" untuk memastikan saya tetap tinggal di zona saya.

Jadilah manajer waktu yang baik

Untuk beralih dari penunda ke pemimpin proaktif memerlukan organisasi dari pihak Anda, dari pola pikir Anda ke jadwal Anda. Sulit untuk diatur saat Anda merasa menyulap banyak hal, tapi untuk berhasil, Anda harus belajar menyulap. Memutuskan berapa banyak waktu untuk mengabdikan diri pada setiap tugas membuat Anda lebih efisien.

Bagi beberapa dari kita eksekutif yang sibuk, bahkan penghentian kita perlu dijadwalkan.

Baru-baru ini, saya menghadiri Rocky Mountain Economic Summit, di mana saya bercampur dengan para ekonom papan atas, pemimpin bisnis dan pembuat kebijakan. Saya memiliki jadwal sibuk, mewawancarai seorang CEO puncak. Tapi saya juga berhasil menjadwalkan penghentian. Berasal dari South Dakota, saya menikmati alam bebas sehingga saya menjadwalkan beberapa waktu memancing, jauh dari teknologi, email dan panggilan telepon.

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?