Tampang

Kamu Sering Menunda? Ini Enam Langkah agar Berubah menjadi Produktif!

22 Jul 2017 22:47 wib. 1.708
0 0
Kamu Sering Menunda? Ini Enam Langkah agar Berubah menjadi Produktif!

Saya selalu mengatakan kepada tim saya bahwa, "Tidak ada yang akan mati." Apa hal terburuk yang bisa terjadi jika tugas tertentu tidak sempurna? Saya mungkin marah jika tugasnya tidak selesai dalam batas waktu yang diberikan, tapi tidak jika itu hanya perlu dicubit. Sering kali, percakapan terburuk terjadi di dalam kepala kita sendiri dan kita membiarkan percakapan imajiner itu mengatur keputusan kita yang lain. Saat itulah kita melakukan kesalahan.

Jika Anda khawatir dengan kualitas pekerjaan Anda, berikan jumlah waktu setiap hari untuk menyelesaikan (atau merevisi) bagian proyek. Mungkin untuk menyempurnakan tugas tanpa terobsesi dan kehilangan fokus. Saat itulah Anda tahu sudah saatnya melepaskan proyek dan fokus pada hal lain. Katakanlah dengan saya: Tidak ada yang akan mati.

Bunuh tupainya (atau gangguan).

Mudah untuk menunda-nunda dengan jutaan gangguan yang kita alami setiap hari. Menurut sebuah survei oleh Stop Procrastinating, 68 persen orang Amerika yang disurvei mengatakan bahwa mereka telah terganggu dari tugas pekerjaan mereka dengan memeriksa email mereka, browsing web atau terlibat dalam media sosial. Dan itu meningkat 9 persen dari tahun sebelumnya. Dari jumlah itu 68 persen, 39 persen mengatakan bahwa gangguan tersebut menghabiskan biaya satu jam penuh dalam sehari.

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?