Tampang

Petinju NTB Dominasi Kejurnas Tinju Bangka Belitung

18 Nov 2017 08:12 wib. 2.368
0 0
Petinju NTB Dominasi Kejurnas Tinju Bangka Belitung

Tampang.com -Petinju NTB tampil garang di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Tinju di Bangka Belitung, Kamis (16/11). Dari sembilan petinju yang dikirim, lima orang masuk final.

Ketua Harian Pengprov Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) NTB H L Imam Maliki menegaskan, petinju NTB sudah menunjukkan progres yang positif selama pembinaan. Dia yang menyaksikan secara langsung pertandingan, kagum dengan penampilan para petinju NTB. ”Kita kirim sembilan, lima yang masuk final itu sudah luar biasa,” kata Imam.

Di pertandingan pertama, Endang yang turun dikelas 48 kilogram mengalahkan petinju NTT Angelina. Begitu juga dengan Ainun Azizah yang turun di kelas 51 kilogram menghantam petinju NTT Yudis. 

Sementara di kelas lain, Zubiatul yang turun di kelas 54 kilogram menjatuhkan petinju asal Sumatera Utara Ayu Anggraini, dan Karmila yang turun di kelas 57 kilogram menang angka dari petinju Jawa Barat Ratna. Terakhir petinju NTB yang masuk ke Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas) Kuswatun Hasanahberhasil memukul KO lawannya asal Sumater Utara Novi Paulina. ”Semua atlet yang lolos itu adalah atlet Pelatda Mayung,” bebernya. 

<123>

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Mengejutkan! WhatsApp di Dunia Bisnis
0 Suka, 0 Komentar, 1 Sep 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?