Tampang

Ini Alasan Kenapa Anda Harus Minum Kopi Sekarang Juga

13 Jul 2017 15:39 wib. 1.408
0 0
Ini Alasan Kenapa Anda Harus Minum Kopi Sekarang Juga

Karena asosiasi tersebut terlihat di empat etnis yang berbeda, Setiawan mengatakan bahwa aman untuk mengatakan hasilnya berlaku juga untuk kelompok lain.

"Studi ini adalah yang terbesar dari jenisnya dan termasuk minoritas yang memiliki gaya hidup sangat berbeda," kata Setiawan. "Melihat pola serupa di populasi yang berbeda memberi dukungan biologis yang lebih kuat terhadap argumen bahwa kopi bagus untuk anda apakah Anda berkulit putih, Afrika-Amerika, Latin atau Asia."

Penelitian sebelumnya oleh USC dan yang lainnya telah mengindikasikan bahwa minum kopi dikaitkan dengan penurunan risiko beberapa jenis kanker, diabetes, penyakit hati, penyakit Parkinson, diabetes tipe 2 dan penyakit kronis lainnya.

"Kopi mengandung banyak antioksidan dan senyawa fenolik yang berperan penting dalam pencegahan kanker," kata Setiawan. "Meskipun penelitian ini tidak menunjukkan sebab akibat atau menunjukkan bahan kimia apa di kopi yang mungkin memiliki efek obat mujarab ini, jelas bahwa kopi dapat dimasukkan ke dalam pola makan dan gaya hidup yang sehat."

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?