Tampang

Cherry Wirawan si Tukang Rias Artis Indonesia

4 Nov 2017 05:20 wib. 3.140
0 0
Cherry Wirawan si Tukang Rias Artis Indonesia

Tampang.com - Keahlian Cherry Wirawan sebagai make up artist dan make up special effect di film-film Tanah Air bermula dari Teater Bulungan. Di awal dekade 2000-an, Cherry aktif di teater sebagai pemain teater maupun penata rias. Pertemuannya dengan Anwar Gepeng-lah yang membuatnya mempelajari riasan efek khusus untuk di industri film.

Tata rias menjadi elemen terpenting bagi sebuah produksi film. Kelihaian aktris maupun aktor tak lengkap tanpa adanya penata rias handal di baliknya. Industri perfilman Tanah Air pun makin lengkap dengan kehadiran make up artist yang diakui di tingkat nasional. 

Salah satunya Cherry Wirawan. Pria yang namanya masuk dalam nominasi penata rias terbaik di Festival Film Indonesia 2017 lewat film Night Bus dan Gerbang Neraka ikut ambil bagian dalam film garapan MVP Pictures berjudul 5 Cowok Jagoan.  

Cherry menciptakan make up special effect bagi karakter-karakter di dalam film karya sutradara Anggy Umbara itu.  Di antara karakter 5 Cowok Jagoan, ada Dwi Sasono yang menjadi seorang satpam bernama Dedy. Karakter tersebut digambarkan bertubuh tambun, berambut sepundak tapi terdapat botak di bagian tengah. Bagi sebagian orang, pastinya akan bertanya-tanya apakah Dwi Sasono sengaja memangkas rambutnya di bagian tengah? 

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Bola Voli
0 Suka, 0 Komentar, 15 Mar 2024
PILKADA : Optimisme Pasangan Rindu
0 Suka, 0 Komentar, 25 Jun 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?