Tampang

Cherry Wirawan si Tukang Rias Artis Indonesia

4 Nov 2017 05:20 wib. 3.182
0 0
Cherry Wirawan si Tukang Rias Artis Indonesia

Menurut penuturan Cherry, Dwi Sasono menggunakan wig yang khusus dibuat make up artist kelahiran Tegal, Jawa Tengah tersebut.  ”Dwi Sasono memakai lace wig. Wig yang saya buat khusus untuk film 5 Cowok Jagoan. Tapi itu bukan sembarang wig yang dipakai, rambut yang ada di wignya asli dan disulam satu per satu ke wig. Saya khusus bikin selama satu minggu,” ujar Cherry ditemui di kantor MVP Pictures belum lama ini. 

Selain itu, Cherry pun membuat kejutan di salah satu adegan 5 Cowok Jagoan. Nantinya, akan ada puluhan zombie yang terlihat di dalam film.  Intip trailer film  5 Cowok Jagoan http://bit.ly/5CJOfficialTrailer 

Bos dari para zombie yang bernama Taru itu harus menggunakan prostetik make up. ”Prostetik make up itu mengubah tampilan seseorang menjadi lebih berbeda. Berubah tampilan pemain dalam wujud yang diinginkan dalam cerita dan sutradara. Di 5 Cowok Jagoan, karakter Taru digambarkan zombie yang beringas," kata Cherry. 

Khusus untuk prostetik make up Bos Taru, Cherry terlebih dahulu membuat cetakan di wajah yang sesuai dengan pemain. Ada luka di wajah, kulit lama yang sudah membusuk, hingga tampilan zombie yang menyeramkan. Untuk tahapan yang disebut 'modelling', Cherry membutuhkan waktu pengerjaan selama satu minggu. 

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Dokumen Pemencatan Prabowo
0 Suka, 0 Komentar, 4 Agu 2017
Gangguan Bipolar, Apa Saja Jenisnya?
0 Suka, 0 Komentar, 18 Apr 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?