Tampang

Tak Berani Dekat Nia Ramadhani,Ayu Ting Ting Bikin Igun Bingung,Pantas Terkucilkan Pergaulan Artis

11 Jun 2024 14:39 wib. 49
0 0
Ayu Tingting
Sumber foto: Goggle

Ayu Ting Ting, penyanyi dangdut ternama, seringkali terlihat jarang bersama dengan para artis lain di dunia hiburan. Bahkan, muncul isu yang menyebutkan bahwa Ayu Ting Ting merasa terkucilkan oleh para artis. Salah satu momen yang memperlihatkan ketidaknyamanan Ayu Ting Ting adalah saat bertemu dengan Nia Ramadhani beberapa waktu lalu di hadapan Ivan Gunawan.

Dalam sebuah wawancara di kanal YouTube STARPRO Indonesia, Iis Dahlia, ibu dari Devano Danendra, membongkar alasan di balik jarangnya Ayu Ting Ting berkumpul dengan rekan-rekan artis. Menurut Iis Dahlia, Ayu Ting Ting sibuk bekerja dari pagi hingga malam, sehingga hanya memiliki sedikit waktu luang, terutama hanya di akhir pekan. Iis juga menilai bahwa Ayu lebih memilih untuk menghabiskan waktu bersama keluarganya, termasuk orangtua dan adik-adiknya, daripada bersama rekan-rekan artis.

Disconnect dari Dunia Hiburan

Namun, pandangan yang berbeda datang dari Kiky Saputri, seorang komika, yang mengungkapkan bahwa Ayu Ting Ting merasa insecure sehingga jarang terlihat bersama rekan artis. Kiky Saputri mengungkapkan hal ini dalam acara Obrolan Tiap Waktu (OTW) yang disiarkan di Trans 7. Menurutnya, Ayu Ting Ting seringkali merasa tidak percaya diri dan tidak mampu bersaing dengan rekan-rekannya di dunia hiburan.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%