Tampang

Cara Miliki Tubuh Sehat dan Bugar ala Chiquita Meidy

8 Apr 2018 00:59 wib. 1.799
0 0
Cara Miliki Tubuh Sehat dan Bugar ala Chiquita Meidy

Chika menyukai olahraga bukan karena ingin memiliki bentuk tubuh yang berotot atau terobsesi dengan penurunan berat badan. Namun, motivasinya adalah untuk menjadikan tubuhnya sehat dan bugar. Menurutnya saat ini untuk mengecilkan tubuh adalah hal yang mudah. Banyak orang melakukan operasi sedot lemak sehingga bentuk badan langsung terbentuk dan berat badan turun. Namun berbeda dengan Chika. Ia meyakini bahwa untuk memiliki tubuh yang sehat dan bugar maka harus menjalani pola hidup sehat. Salah satunya dengan berolahraga.

Dengan rutin berolahraga setiap hari, dari Senin hingga Minggu dan sekali berolahraga selama satu jam, Chika merasa lebih sehat dan bugar. Chika mendapatkan kesehatan secara alami, tubuhnya lebih ringan, kencang dan kenyal. Ia juga tidak mudah terserang penyakit dan kelelahan karena aktivitasnya yang padat. Nilai lebih yang didapatkan dengan berolahraga adalah berat badannya turun secara alami tanpa harus minum obat pelangsing dan operasi sedot lemak.

Selain berolahraga, Chika juga menjaga kebugaran tubuh dengan mengatur pola makan. Pola makan yang dilakukannya, pagi hari ia makan putih telur yang dicampur sedikit gula aren, dan segelas susu. Ia juga lebih suka makan makanan direbus dibandingkan dengan makanan yang digoreng. Selain itu, ia banyak makan buah-buahan dan sayur-sayuran segar. Sementara untuk nasi, ia kurangi asupannya. Ia hanya makan nasi sehari sekali saat makan siang. Sementara malam harinya ia hanya makan buah-buahan atau camilan sehat.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?