Tampang

Wilayah Eropa dengan Generasi Muda Paling Bahagia

14 Apr 2024 17:55 wib. 63
0 0
Wilayah Eropa dengan Generasi Muda Paling Bahagia
Sumber foto: google

Republik Ceko, Lituania, dan Rumania menjadi kandidat teratas dalam Laporan Kebahagiaan Dunia tahun ini - dan mereka mendapat peringkat yang sangat tinggi dalam kebahagiaan bagi orang di bawah 30 tahun.

Ketika Laporan Kebahagiaan Dunia tahunan dirilis pada bulan Maret 2024, negara-negara Skandinavia seperti Finlandia, Denmark, Islandia, dan Swedia kembali menempati peringkat teratas. Meskipun begitu, beberapa negara lain mengalami sedikit kenaikan peringkat yang mengejutkan.

Negara-negara Eropa Tengah dan Timur, dalam tiga tahun terakhir, telah melampaui negara-negara tetangga mereka di Eropa Barat dalam hal kebahagiaan secara keseluruhan. Republik Ceko dan Lituania berhasil memasuki 20 besar untuk pertama kalinya, menempati peringkat ke-18 dan ke-19, sementara Slovenia mengejar di peringkat ke-21. Sementara itu, Inggris berada di peringkat ke-20, Jerman di peringkat ke-24, Spanyol di peringkat ke-36, dan Italia di peringkat ke-41.

Hal menarik lainnya adalah, peningkatan kebahagiaan di banyak negara tersebut, terutama disebabkan oleh peningkatan kebahagiaan penduduk muda. Lituania memimpin dalam Laporan Kebahagiaan Kaum Muda, diikuti oleh Serbia, Rumania, Republik Ceko, dan Slovenia.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

ramadhan terakhir
0 Suka, 0 Komentar, 30 Mei 2017
Microsoft Exel
0 Suka, 0 Komentar, 26 Mar 2024
Jualan untung
0 Suka, 0 Komentar, 18 Apr 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?