Tampang

Momen Megawati Saksikan Patung 'Banteng Dipanah' Di Arena Rakernas V PDIP

26 Mei 2024 08:20 wib. 278
0 0
Momen Megawati Saksikan Patung 'Banteng Dipanah' Di Arena Rakernas V PDIP
Sumber foto: Beritabuana.co

Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri, menjadi sorotan saat tiba di arena Rapat Kerja Nasional (Rakernas) ke-V Partai di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta, pada Jumat (24/5/2024). Kehadiran Megawati disambut hangat oleh jajaran petinggi partai, termasuk Sekretaris Jenderal PDIP, Hasto Kristiyanto, Ketua Badan Pemenangan Pemilu PDIP, Bambang Wuryanto, Ketua DPP PDIP, Eriko Soratduga, Sekretaris Kabinet yang juga menjabat mantan Sekjen PDIP, Pramono Anung, serta sejumlah politisi PDIP lainnya.

Saat melakukan perjalanan sepanjang kurang lebih 50 meter di arena Rakernas, Megawati tiba-tiba disuguhkan dengan patung banteng berdarah yang tertusuk panah. Pemandangan ini menarik perhatian Megawati, seorang tokoh politik yang juga dikenal sebagai putri dari Proklamator Kemerdekaan Indonesia, Soekarno.

Tampak terkesan dengan patung tersebut, Megawati memutuskan untuk menghentikan langkahnya sejenak. Dia ingin melihat patung bertema "Banteng Tegar Walau Dipanah" dari dekat. Megawati juga sempat bertanya kepada Hasto Kristiyanto, Sekretaris Jenderal PDIP, terkait latar belakang dan makna dari patung tersebut. 

Dengan penuh perhatian, Megawati menyaksikan patung banteng selama kurang lebih 3 menit sebelum melanjutkan perjalanan menuju lokasi acara. Kehadiran dan reaksi Megawati terhadap patung tersebut menjadi sorotan di media sosial dan menjadi perbincangan hangat di kalangan kader partai.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

8 Manfaat Buah Salam Untuk Kesehatan
0 Suka, 0 Komentar, 25 Apr 2018

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%