Tampang

Buah Sehat? Belum Tentu! Ini 7 Buah yang Sebaiknya Dihindari Saat Perut Kosong

16 Okt 2024 12:44 wib. 59
0 0
Buah yang Harus Dihindari
Sumber foto: Google

Buah buahan merupakan sumber nutrisi yang penting untuk tubuh manusia. Banyak orang memilih untuk mengonsumsi buah kapan saja dan dalam bentuk apa saja karena dianggap sehat. Berbagai jenis buah seperti apel, jeruk, mangga, pisang, dan lain-lain, sering dikonsumsi sebagai camilan atau pendamping makanan utama.

Manfaat sehat dari buah-buahan meliputi kandungan vitamin, serat, dan mineral yang baik untuk tubuh. Namun, ada aturan tersendiri terkait buah apa yang boleh dimakan, seberapa besar porsinya, dan kapan waktunya untuk mengonsumsinya.

Menurut laman LinkedIn dan Times of India, terdapat beberapa jenis buah yang sebaiknya dihindari jika dikonsumsi saat perut sedang kosong. Berikut adalah 7 buah yang sebaiknya tidak dikonsumsi saat perut kosong:

 1. Pepaya

Pepaya adalah salah satu buah yang sebaiknya tidak dikonsumsi saat perut kosong. Meskipun kaya akan nutrisi dan vitamin, pepaya mengandung enzim papain yang dapat mengganggu perut kosong dan menyebabkan ketidaknyamanan bahkan kerusakan pada perut.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Perbedaan Mochi Biasa dan Daifuku
0 Suka, 0 Komentar, 10 Agu 2024

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.