Tampang

Baju Muslim yang Pas untuk Kamu Tampil Percaya Diri

8 Nov 2018 14:43 wib. 1.427
0 0
Baju Muslim yang Pas untuk Kamu Tampil Percaya Diri

2.Baju muslim untuk wanita aktif
Seain karakter feminim, ada juga karakter aktif. Namun, aktif yang memakai hijab bukan berarti tidak menarik dipandang. Asal anda dapat memilih baju yang tepat, karakter aktif dalam jiwa anda juga dapat ditunjukan, tetapi tetap menutup aurat. Untuk wanita aktif ada beberapa pilihan baju yang dapat dikenakan. salah satunya, pilihlah atasan dan pakailah celana. Hindari motif yag tidak sesuai dengan karakter anda, misalnya motif bunga-bunga. Tidak hanya motif, beberapa warna yang mungkin bisa anda hindari untuk menyesuaikan karakter anda, misal warna merah muda, warna ungu atau pastel. Gunakan warna yang terkesan kuat seperti warna merah atau navy.

3. Baju muslim untuk wanita Energik
Satu lagi karakter wanita muslimah, yaitu energik. Untuk karakter yang satu ini, Anda sebaiknya menggunakan pakaian yang nyaman. Karena ini akan mendukung anda dalam melakukan berbagai kegiatan anda. Selain untuk memudahkan aktifitas yang anda lakukan anda bisa memilih rok dengan cutting yang lebar untuk memudahkan anda bergerak. Selain itu, sebaiknya anda menghindari pakaian dengan model ribet, karena akan menyebabkan anda sulit beraktifitas dengan cepat.

------------------------------------------------------------------------------

Temukan kebutuhan fashion hijab kamu di pusat hijab terbaik dan terlengkap dengan harga terjangkau hanya di hijab.id.linakartika
Website : www.hijab.id
Instagram : @hijab.id.linakartika
Whatsapp : 0816640777
Alamat Butik : Ruko Puri Dago No. A3 Jl.Terusan Jakarta, Antapani - Bandung

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Pencabutan subsidi bukan keputusan PLN
0 Suka, 0 Komentar, 24 Sep 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?