Tampang

Anda Lemah? Lakukan 11 Strategi ini agar Mentalmu Kuat!

13 Mei 2017 16:39 wib. 4.394
0 0
Anda Lemah? Lakukan 11 Strategi ini agar Mentalmu Kuat!

Bila sudah waktunya untuk mengatakan tidak, orang-orang yang secara mental kuat menghindari ungkapan-ungkapan seperti "Saya tidak berpikir saya bisa" atau "Saya tidak yakin." Mereka mengatakan tidak dengan percaya diri karena mereka tahu bahwa mengatakan tidak pada komitmen baru merupakan suatu penghormatan terhadap komitmen yang telah ada dan memberi mereka kesempatan untuk berhasil mewujudkannya.

Orang bermental kuat juga tahu bagaimana mengendalikan diri dengan mengatakan tidak pada diri mereka sendiri. Mereka menunda gratifikasi dan menghindari tindakan impulsif yang menyebabkan bahaya.

4. Mereka menetralkan orang yang sulit.

Berurusan dengan orang sulit sebagian besar membuat frustrasi dan melelahkan. Orang-orang bermental kuat mampu mengendalikan interaksi mereka dengan orang-orang yang bermasalah dengan mengingat perasaan mereka. Ketika mereka harus menghadapi orang yang bermasalah, mereka mendekati situasi secara rasional. Mereka mengidentifikasi emosi mereka dan tidak membiarkan kemarahakn atau frustrasi memicu kekacauan. Mereka juga mempertimbangkan sudut pandang orang yang sulit dan dapat menemukan kesamaan dan solusi untuk masalah.

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?