Tampang

Rumor Ketertarikan AC Milan Terhadap Sofyan Amrabat

15 Mei 2024 12:38 wib. 309
0 0
Rumor Transfer Sofyan Amrabat
Sumber foto: Google

Di musim 2023/2024 ini, Amrabat berstatus sebagai pemain Manchester United. Ia dipinjam Setan Merah dari Fiorentina setelah ia tampil mengesankan di Piala Dunia 2022 kemarin.Namun Amrabat dikabarkan akan dipulangkan MU ke Fiorentina di musim panas nanti. Pasalnya gelandang timnas Maroko itu gagal memenuhi ekspektasi tim pelatih Setan Merah.AC Milan sangat serius ingin mendatangkan Amrabat di musim panas nanti.Mereka sebenarnya sudah lama berminat pada sang gelandang. Mereka menilai Amrabat merupakan salah satu gelandang bertahan terbaik di Serie A.

Ketika tahu bahwa MU akan memulangkan Amrabat, Milan tidak mau berpangku tangan. Mereka bertekad untuk membajak transfer ini di musim panas nanti.Rumor ketertarikan AC Milan terhadap Sofyan Amrabat nampaknya bukanlah isapan jempol semata. Hal ini menggambarkan betapa pentingnya peran Amrabat di dunia sepakbola saat ini. 

Sofyan Amrabat: Potensi Pemain Berbakat

Sofyan Amrabat, yang merupakan pemain asal Maroko, telah menunjukkan potensinya sebagai gelandang yang solid dan multifungsi. Penampilannya yang konsisten bersama Hellas Verona membuat namanya semakin diperhitungkan di kancah sepakbola Italia. Dengan kemampuan teknis yang baik, kecepatan, dan keuletan di lapangan, Amrabat mampu menjadi pilihan yang menarik bagi setiap klub yang mengincarnya.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah DPR akan Merubah Aturan Pembagian Bansos?