Tampang

11 Keuntungan Meminum Teh Hitam yang Tidak Anda Ketahui!

9 Agu 2017 13:33 wib. 1.408
0 0
11 Keuntungan Meminum Teh Hitam yang Tidak Anda Ketahui!

4. Pencegahan Kanker: Meskipun masih banyak penelitian diperlukan untuk menyarankan teknik pencegahan kanker dengan percaya diri, beberapa penelitian selama bertahun-tahun menunjukkan bahwa antioksidan seperti polifenol dan catechin dalam teh dapat membantu mencegah beberapa jenis kanker. Telah disarankan bahwa wanita yang minum teh hitam secara teratur memiliki kesempatan lebih rendah terkena kanker ovarium daripada rekan mereka.

5. Tulang Sehat: Telah disarankan agar peminum teh biasa memiliki tulang yang lebih kuat dan kemungkinan terkena radang sendi lebih rendah karena fitokimia yang ditemukan dalam teh.

6. Menurunkan Risiko Diabetes: Berdasarkan penelitian yang dilakukan terhadap orang tua yang tinggal di pulau Mediterania, diketahui bahwa orang-orang yang telah mengkonsumsi teh hitam secara jangka panjang pada tingkat sedang (yaitu 1-2 cangkir sehari ) Memiliki kemungkinan 70% lebih rendah untuk memiliki atau mengembangkan diabetes tipe 2.

7. Pelepas Stres: Kita semua sadar dan berpengalaman tentang manfaat menenangkan dan menenangkan teh hitam. Tidak hanya membantu memperlambat Anda setelah hari yang panjang, penelitian menunjukkan bahwa asam amino L-theanine yang ditemukan dalam teh hitam dapat membantu Anda rileks dan berkonsentrasi lebih baik. Teh hitam juga telah terbukti menurunkan kadar hormon stres kortisol bila dikonsumsi dalam jumlah sedang secara teratur.

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?