Tampang

11 Keuntungan Meminum Teh Hitam yang Tidak Anda Ketahui!

9 Agu 2017 13:33 wib. 1.405
0 0
11 Keuntungan Meminum Teh Hitam yang Tidak Anda Ketahui!

8. Sistem Kekebalan yang Lebih Baik: Teh hitam mengandung antigen alkilamin yang membantu meningkatkan respons kekebalan tubuh kita. Selain itu juga mengandung tanin yang memiliki kemampuan untuk melawan virus dan karenanya menjaga kita terlindungi dari influenza, flu perut dan virus lain yang biasa ditemukan dalam kehidupan kita sehari-hari.

9. Menyehatkan Saluran Pencernaan: Selain memperbaiki sistem kekebalan tubuh Anda, tanin juga memiliki efek terapeutik pada penyakit lambung dan usus dan juga membantu mengurangi aktivitas pencernaan.

10. Peningkatan Energi: Tidak seperti minuman lain yang memiliki kandungan kafein yang relatif tinggi, jumlah yang rendah yang ditemukan dalam teh dapat membantu meningkatkan aliran darah ke otak tanpa terlalu merangsang jantung. Ini juga merangsang metabolisme dan sistem pernapasan, serta jantung dan ginjal.

11) Faktor Kebahagiaan: Jika secangkir teh yang sempurna membuat Anda tersenyum dan membiarkan hati Anda sedikit memanjakan, lalu apa yang mungkin bisa membahayakan?

<123>

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?