Tampang

Review Game Terbaru Zenless Zone Zero

24 Jul 2024 08:36 wib. 164
0 0
Game Terbaru Zenless Zone Zero
Sumber foto: google

Zenless Zone Zero adalah salah satu game terbaru dari perusahaan game besar Hoyoverse yang bertanggung jawab atas pengembangan dan penerbitannya. Game ini memiliki latar belakang di masa depan, tepatnya di New Eridu, di mana sedang marak sebuah kejadian yang disebut sebagai "Hollow". Pemain akan berperan sebagai kakak beradik yang menjadi Proxy untuk menuntun pelanggan masuk dan keluar dari Hollow dengan selamat.

 Setelah penantian yang lama, Zenless Zone Zero akhirnya dirilis pada tanggal 4 Juli 2024. Game ini dapat dimainkan di berbagai platform seperti PC, Android, iOS, dan PlayStation.

Permainan Taktik yang Cepat

 Zenless Zone Zero menawarkan fase pertarungan yang cepat dengan mekanisme bertarung yang tidak jauh berbeda dengan gim fighting pada umumnya. Pemain akan membawa tiga karakter untuk digunakan secara bergantian di dalam arena. Selain itu, pemain dapat mengaktifkan combo tertentu dalam pertarungan.

Mekanisme penting dalam pertarungan adalah combo Parry dan Dodge yang dapat menentukan kemenangan di pertandingan. Setiap karakter memiliki gaya bertarung yang berbeda-beda dan menarik perhatian ketika dimainkan. Saat musuh melakukan serangan, pemain perlu menggunakan indikator untuk meluncurkan serangan Parry dan Dodge.

Terdapat pula sistem perfect assist yang bergantung pada karakter-karakter yang dimiliki pemain, terbagi menjadi dua tipe, yaitu Offensive dan Defensive. Setiap karakter memiliki Basic Attack, Dodge, Special Attack, Chain Attack, dan Ultimate. Namun, Special Attack dan Ultimate harus diisi terlebih dahulu sebelum bisa digunakan, sedangkan Chain Attack dan Dodge bisa digunakan saat musuh menyerang.

Puzzle dan Pertarungan yang Disatukan

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Tips Cepat Move On dari Mantan...
0 Suka, 0 Komentar, 29 Des 2017
Rahasia Kekuatan Vibrasi
0 Suka, 0 Komentar, 24 Jun 2017
Pentingnya Gizi Seimbang untuk Anak
0 Suka, 0 Komentar, 25 Jul 2024

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.