Tampang

Review Game Terbaru Zenless Zone Zero

24 Jul 2024 08:36 wib. 163
0 0
Game Terbaru Zenless Zone Zero
Sumber foto: google

 Zenless Zone Zero menggabungkan elemen puzzle dan pertarungan dalam cara berpetualangnya yang unik. Saat menjelajah atau memasuki Hollow menggunakan Bangboo, pemain harus mencari jalan tercepat untuk menyelesaikan misi. Ada beberapa mekanik dan musuh yang akan menghalangi pemain dalam menyelesaikan misi.

Beberapa misi mengharuskan pemain untuk berpikir lebih dalam saat berada di dalam Hollow, namun pemain tetap bebas menjelajah di dalamnya, mencari harta karun, dan menemukan jalan keluar. Sistem ini tidak memakan waktu yang cukup banyak dan tidak selalu memaksa pemain untuk bertarung setiap saat.

Animasi yang Mengagumkan

 Di dalam game Zenless Zone Zero, terdapat animasi-animasi yang tidak akan membuat pemain bosan. Tiap karakter memiliki setidaknya satu animasi yang akan memperkenalkan mereka, termasuk NPC dari toko di area sekitar. Cutscene menjadi landasan utama dalam menampilkan kualitas animasi, dan Zenless Zone Zero memanjakan pemain dengan animasi yang sangat bagus.

Gerakan karakter dan aksi yang dilakukan selama cutscene memiliki kualitas yang tinggi. Terdapat pula animasi komik yang memberikan alur cerita dengan cara yang berbeda, diiringi dengan pengisi suara yang memerankan para karakter dan sound effect yang menambah ketegangan dari setiap adegan.

Beragam Fitur Menarik

Zenless Zone Zero tidak hanya menawarkan pertarungan dan eksplorasi Hollow, tetapi juga menyediakan beragam fitur menarik. Salah satunya adalah sistem Arcade yang memiliki banyak game yang bisa dimainkan. Pemain juga dapat bermain game Arcade secara Co-op dengan teman-teman.

Tak hanya itu, terdapat pula fitur toko peminjaman film yang memungkinkan pemain untuk mengatur barang-barang yang akan dijual, serta mendapatkan mata uang untuk melakukan berbagai hal. Fitur-fitur ini memberikan warna berbeda dalam pengalaman bermain game Zenless Zone Zero.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.