Tampang

Bingung Ngisi Waktu Santai? Ini Lima Game yang Cocok Nemenin Kamu!

22 Jul 2017 21:54 wib. 2.295
0 0
Bingung Ngisi Waktu Santai? Ini Lima Game yang Cocok Nemenin Kamu!

Di sela-sela kesibukan aktivitas, terkadang ada waktu senggang yang tidak tahu memanfaatkannya seperti apa, misalnya saat janji bertemu seseorang namun orangnya terlambat, atau saat perjalanan di Bis yang membuat aktifitas kita terbatas. Waktu waktu tersebut bisa kita manfaatkan untuk menghibur diri, salah satunya dengan memainkan game pada smartphone kita.

Saat waktu luang seperti itu kita dapat mengusir kebosanan dengan memainkan game pada smartphone kita. Memainkan game di smartphone tentunya merupakan suatu hal yang menyenangkan apalagi di waktu-waktu seperti itu.

Saat ini terdapat banyak sekali game untuk handphone android, mulai dari game petualangan, olah raga, balapan, dan lain sebagainya. Game ini dapat menghibur diri dan mengisi waktu kosong kita.

Game yang cocok kita mainkan dalam posisi tersebut tentunya game-game yang cukup ringan, game-game ringan ini tidak hanya mudah dimainkan tetapi juga dapat menghemat sedikit daya dibandingkan dengan game berat. Nah oleh karena itu berikut beberapa rekomendasi game untuk mengisi waktu luang.

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Agnez Mo Masuk Majalah Vogue, Lagi?
0 Suka, 0 Komentar, 13 Okt 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?