Tampang

Penyebab Free Fire Lag dan Cara Mengatasinya

13 Mei 2020 11:02 wib. 1.943
0 0
Penyebab Free Fire Lag dan Cara Mengatasinya

Salah satu game battle royale yang paling populer di tanah air adalah free fire. Sehingga tidak mengherankan bila banyak orang yang memainkan permainan ini di sela-sela kesibukannya. Namun sayangnya terkadang ketika sedang asyik bermain ada saja yang membuatnya terganggu dan hal tersebut yaitu lag ketika bermain free fire.  Kejadian seperti ini bisa saja terjadi ketika sedang asyik bermain free fire dan pastinya menjadi sesuatu hal yang tidak menyenangkan juga menjengkelkan. Apalagi bila karena kejadian ini malah bikin kamu mati dalam permainan tersebut. Ngeselin banget kan ya? 

Kejadian seperti itu bisa saja terjadi ketika sedang asyik-asyiknya bermain free fire. Lalu faktor apa saja yang membuat free fire lag katika sedang dimainkan? Nah, berikut ini beberapa hal yang dapat menyebabkan free fire lag, yaitu :

  • Spesifikasi smartphone

Free fire dapat dimainkan pada smartphone manapun, tetapi meskipun begitu ada beberapa syarat agar kamu dapat bermain free fire di smartphone tersebut. Oleh karena itu sebaiknya mengecek terlebih dahulu apakah smartphone milikmu masuk ke dalam syarat spesifikasi dari permainan free fire tersebut. Hal ini agar dapat mencegah nge-lag saat bermain free fire.

  • Bermain free fire terus menerus

Free fire ngelag bisa saja terjadi akibat terus menerus memainkan game battle royale tanpa jeda sehingga menimbulkan nge-lag. Selain itu juga dengan bermain tanpa jeda waktu akan membuat suhu smartphone menjadi panas sehingga kinerja handphone menjadi berat. 

  • Koneksi jaringan tidak stabil

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?