Tampang

Kepala BP Batam Muhammad Rudi Membuka Kejurnas Road Race and Mountain Bike 2024

23 Jun 2024 19:02 wib. 29
0 0
Kepala BP Batam Muhammad Rudi Membuka Kejurnas Road Race and Mountain Bike 2024
Sumber foto: Tribunnews.com

Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, atau yang juga menjabat sebagai Walikota Batam, Muhammad Rudi, secara resmi membuka Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Road Race and Mountain Bike 2024 di Nuvasa Bay, pada Kamis (20/6). Muhammad Rudi memberikan sambutan pembukaan acara yang diikuti oleh ratusan peserta dari berbagai provinsi di Indonesia.

Kejurnas ini berlangsung mulai tanggal 20 hingga 30 Juni 2024, dan merupakan ajang bergengsi yang dihadiri oleh para pelajar dan atlet profesional di bidang balap sepeda gunung dan balap sepeda lintas alam. Acara ini diselenggarakan di Batam, Kepulauan Riau, yang merupakan bukti nyata akan dukungan pemerintah terhadap pengembangan olahraga, terutama di bidang balap sepeda.

Selain Muhammad Rudi, acara pembukaan juga dihadiri oleh Luhur Dewantoro, Tenaga Ahli Menteri Pemuda dan Olahraga, serta Raja Sapta Oktohari, Ketua Komite Olimpiade Indonesia (NOC Indonesia) yang juga menjabat sebagai Senior Vice President Asian Cycling Confederation (ACC) dan ASEAN Cycling Federation Advisor. Turut hadir pula Jadi Rajagukguk, selaku Ketua Kadin Batam dan Exco NOC Indonesia, serta para anggota Forkopimda Kota Batam, yang turut mendukung suksesnya acara Kejurnas Road Race and Mountain Bike 2024.

"Saya sangat berterima kasih Kejurnas ini dilaksanakan di Batam. Kami siap untuk membantu semua kegiatan nasional yang ada di Kota Batam ini," kata Muhammad Rudi dalam sambutannya. Beliau juga mengekspresikan harapannya bahwa acara serupa akan terus diselenggarakan di Batam, memperkuat posisi kota ini sebagai tuan rumah olahraga nasional di masa mendatang.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%