Tampang

10 Street Food Terpopuler di Cirebon yang Wajib Dicoba

29 Mei 2024 21:10 wib. 235
0 0
Street Food Terpopuler
Sumber foto: Google

Cirebon, sebuah kota yang terletak di Jawa Barat, Indonesia, dikenal dengan berbagai makanan tradisional yang enak dan beragam. Salah satu cara terbaik untuk menikmati kuliner Cirebon adalah dengan mencoba street food yang tersebar di berbagai tempat. Berikut adalah 10 street food terpopuler di Cirebon yang wajib dicoba:

1. Bakso Ikan: Bakso ikan adalah salah satu makanan yang paling populer di Cirebon. Adonan bakso yang terbuat dari ikan segar dan tepung terigu ini disajikan dengan kuah kaldu yang gurih dan beberapa potongan bawang goreng.

2. Sate Aci: Sate aci adalah makanan yang terbuat dari daging sapi yang dipanggang di atas bara api dan disajikan dengan sambal kecap manis. Rasa yang unik dan aroma yang khas membuat sate aci menjadi favorit di kalangan wisatawan.

3. Puyam (Pupu Ayam): Puyam atau pupu ayam adalah makanan yang terbuat dari ayam yang dipotong kecil-kecil dan digoreng dengan tepung. Disajikan dengan sambal kecap manis, puyam menjadi makanan yang sangat populer di Cirebon.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%