Tampang

Penyebab Free Fire Lag dan Cara Mengatasinya

13 Mei 2020 11:02 wib. 1.967
0 0
Penyebab Free Fire Lag dan Cara Mengatasinya

Permainan free fire merupakan sebuah game battle royale yang dimainkan secara online, yaitu membutuhkan adanya koneksi internet. Nah, bila koneksi internet kamu tidak stabil sudah pasti akan membuat permainan kamu nge-lag karena hal tersebut. So, pastikan dulu koneksi jaringan kamu dalam keadaan stabil ketika sedang bermain free fire.

Sebenarnya permainan free fire adalah salah satu game android yang mempunyai ukuran cukup ringan yaitu hanya sekitar 512 MB. Akan tetapi masih banyak gamers yang belum mengetahui cara mengatasi free fire yang nge-lag. Berikut ini seperti yang dibahas pada teknoinaja.com yaitu cara mengatasi free fire lag :

  • Cek koneksi jaringan

Meskipun smartphone yang kamu miliki mempunyai spesifikasi yang tinggi yaitu dengan ram 4 gb namun koneksi internet bisa saja akan mengalami lag. Pastikan terlebih dahulu untuk mengecek koneksi internet apakah berjalan lancar atau tidak.

  • Menghapus cache free fire

Hapuslah cache game free fire sehingga penyimpanan interneal pada hp akan dapat mensupport kembali game free fire. Caranya yaitu, masuk ke pengaturan hp kemudian pilih aplikasi dan langkah selanjutnya pilih aplikasi free fire dan kemudian klik hapus cache.

  • Hapuslah aplikasi yang berat

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?