Tampang

Saham Nvidia hingga Qualcomm Terjun Bebas, Wall Street Berakhir Variatif

27 Jun 2024 15:12 wib. 44
0 0
Nvidia
Sumber foto: google

Meta Platforms (META.O) berhasil mencatatkan kenaikan setelah mengintegrasikan model AI generatifnya ke dalam sistem AI untuk iPhone yang baru-baru ini diumumkan oleh Apple (AAPL.O). Dampak positif juga dirasakan oleh saham Apple yang ikut mengalami kenaikan.

Di sisi lain, RXO (RXO.N) mengumumkan rencananya untuk membeli unit bisnis logistik United Parcel Service (UPS.N), Coyote Logistics, dengan nilai sebesar USD 1,025 miliar.

Di samping itu, investor juga dijunjung tinggi laporan indeks harga pengeluaran konsumsi pribadi (PCE), yang merupakan ukuran inflasi yang disukai oleh The Fed. Diharapkan laporan tersebut akan menunjukkan indikasi moderasi dalam tekanan harga.

Proyeksi suku bunga The Fed sendiri adalah kemungkinan adanya pemotongan suku bunga pada bulan Desember, dengan peluang 61 persen dari penurunan sebesar 25-basis poin pada bulan September. Namun, Presiden Fed San Francisco, Mary Daly, menyatakan bahwa bank sentral AS seharusnya tidak memotong suku bunga sebelum pembuat kebijakan yakin bahwa inflasi menuju 2 persen.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%