Tampang

Meludah Gegara di Tegur Parkir Sembarangan, Pegawai PT Kilang Pertamina Internasional Kini Menyesal

8 Apr 2024 19:08 wib. 63
0 0
Arie Febriant pegawai PT Kilang Pertamina Internasional yang viral
Sumber foto: google

Kejadian tak terduga yang membuat banyak orang miris kembali terjadi, kali ini melibatkan Arie Febriant, seorang pegawai PT Kilang Pertamina Internasional. Insiden tersebut bermula saat Arie Febriant parkir mobil Honda H-RV hitam di tengah jalan untuk membeli gorengan padahal perbuatannya menimbulkan kemacetan. Tidak terima dengan teguran tersebut, Arie meludah sebagai bentuk protesnya, tanpa menyadari bahwa tindakannya akan menjadi viral dan berdampak besar pada kehidupannya.

Parkir sembarangan merupakan masalah umum yang sering terjadi di berbagai tempat. Tindakan-tindakan seperti ini tidak hanya mengganggu orang-orang di sekitarnya, tetapi juga menimbulkan ketidaknyamanan bagi pengguna jalan lainnya. Tidak mengherankan jika perilaku parkir sembarangan sering kali menimbulkan konflik di masyarakat.

Tak heran pula, jika seseorang merasa terganggu dan akhirnya memberikan teguran kepada pelaku parkir sembarangan. Teguran tersebut seharusnya dijadikan sebagai pembelajaran bagi pelaku agar lebih memperhatikan perilaku parkirnya di tempat umum. Namun, sikap Arie Febriant yang meludah sebagai respons terhadap teguran tersebut jelas merupakan tindakan yang tidak pantas.

Tidak hanya mengejutkan masyarakat sekitar, peristiwa meludah tersebut juga menimbulkan efek yang cukup besar bagi Arie Febriant sendiri. Video insiden itu menjadi viral di media sosial, dan mendapat banyak kecaman dari berbagai pihak. Kejadian tersebut bahkan mencuatkan masalah etika dan tanggung jawab sosial, terutama bagi seorang pekerja, yang seharusnya menjadi contoh bagi orang lain.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?