Tampang

Al Masoem Dikeroyok Oleh Prestasi Siswa

19 Okt 2017 13:04 wib. 10.295
0 0
siswa al masoem

Pengembangan pendidikan di sekolah tidak hanya sebatas pada pengembangan akademis dan karakter para peserta didiknya saja, akan tetapi pengembangan minat, bakat serta potensi mereka harus dikembangkan secara beriringan untuk menciptakan lulusan-lulusan yang handal dan profesional.

Pengembangan kemampuan akademis, karakter, minat, bakat dan potensi yang seimbang tidak hanya akan menciptakan individu yang unggul tapi juga mampu bersaing dalam era persaingan global. Yayasan Al Masoem Bandung dengan moto cageur, bageur, pinter selalu mengedepankan pengembangan sistem pendidikan yang dapat memberikan ruang bagi para peserta didiknya untuk mengembangakan setiap potensi yang mereka miliki.

Alhamdulillah dengan didukung oleh fasilitas yang lengkap serta tenaga-tenaga professional yang siap membantu para peserta didik dalam pengembangan kemampuan yang dimiliki, para siswa/siswi Al Masoem selalu dapat berbicara banyak dalam setiap kompetisi yang diikutinya.

Pencapaian prestasi para peserta didik Yayasan Al Masoem Bandung tidak hanya pada tingkatan regional dan nasional saja, tidak sedikit peserta didik bahkan dapat berbicara banyak dalam kompetisi tingkat internasional dengan meraih prestasi yang sangat impresif.

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

13 Fakta Menarik Mengenai Ciuman
0 Suka, 0 Komentar, 23 Mar 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?