Tampang

FWD Group dan AWS Perpanjang Kolaborasi Teknologi Cloud

23 Jun 2024 09:05 wib. 217
0 0
FWD Group dan AWS Perpanjang Kolaborasi Teknologi Cloud
Sumber foto: google

Platform cloud digital FWD Group mencakup analitik, manajemen basis data, dan kecerdasan buatan untuk meningkatkan efisiensi dan keamanan pengembangan. Strategi cloud-first ini merupakan pondasi bagi penerapan AI generatif FWD Group yang bertujuan untuk meningkatkan pengalaman pelanggan dan operasi perusahaan di berbagai bidang seperti akuisisi, pemasaran, kinerja saluran dan agen, underwriting, klaim, dan layanan pelanggan.

FWD Group telah memulai perjalanan kecerdasan buatan sejak tahun 2019 dan kini memiliki hampir 200 model AI aktif yang diterapkan di seluruh bisnisnya, dengan lebih dari 600 skenario penggunaan.

Dengan perpanjangan kolaborasi ini, FWD Group diharapkan semakin kuat dalam menghadapi persaingan industri asuransi dengan memanfaatkan teknologi cloud dan kecerdasan buatan secara optimal. Selain itu, kolaborasi ini juga mencerminkan komitmen FWD Group untuk terus melakukan transformasi digital demi memenuhi kebutuhan dan harapan pelanggan di era yang semakin digital. Dukungan dari AWS diharapkan dapat membantu FWD Group mencapai keunggulan di pasar asuransi yang semakin kompetitif. Tidak hanya itu, kerjasama ini juga menjadi contoh nyata bagaimana kolaborasi antara perusahaan asuransi dan penyedia teknologi dapat memberikan manfaat yang besar bagi pelanggan dan industri secara keseluruhan.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Ilustrasi Kepribadian
0 Suka, 0 Komentar, 12 Jul 2024

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.