Tampang

Bank Sampoerna Genjot Pengguna Mobile Banking Melalui Festival Fest 2024

16 Mar 2024 21:15 wib. 88
0 0
Sampoerna Fest 2024

PT Bank Sahabat Sampoerna (Bank Sampoerna) terus menggenjot pengguna Sampoerna Mobile Banking melalui rangkaian Sampoerna Fest 2024. Festival ini menjadi wadah bagi Bank Sampoerna untuk memperkenalkan dan meningkatkan pemakaian layanan mobile banking mereka kepada masyarakat.

Direktur Keuangan dan Perencanaan Bisnis Bank Sampoerna, Henky Suryaputra, menegaskan komitmen perusahaan dalam terus meningkatkan inovasi dalam layanan mobile banking. Pihaknya optimis dapat meningkatkan jumlah pengguna baru, dengan target sekitar seribu pengguna baru seperti yang sudah terwujud pada festival tahun sebelumnya.

Sampoerna Mobile Banking merupakan salah satu produk unggulan Bank Sampoerna yang memberikan kemudahan akses perbankan bagi para nasabahnya. Melalui layanan ini, nasabah dapat melakukan berbagai transaksi perbankan seperti transfer dana, pembayaran tagihan, pembelian pulsa, hingga investasi secara mudah dan cepat melalui aplikasi di ponsel pintar mereka.

Dengan semakin meningkatnya tren penggunaan perbankan digital, Bank Sampoerna memandang penting untuk terus mengedukasi masyarakat akan manfaat dan kemudahan menggunakan layanan mobile banking. Sampoerna Fest 2024 menjadi ajang yang tepat bagi Bank Sampoerna untuk memperkenalkan fitur-fitur terbaru yang mereka tawarkan, sehingga masyarakat semakin tertarik untuk mengaktifkan layanan mobile banking ini.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Main Game, Baikkah Untuk Perkembangan Otakmu?
0 Suka, 0 Komentar, 14 Agu 2017
Inilah 6 Kesalahan Makeup Pernikahan
0 Suka, 0 Komentar, 14 Mei 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?