Tampang

Tampang Satria,Bos Warung Seblak Viral Diserbu Ratusan Pelamar Kerja,Sehari Omset Capai Rp50 Juta

24 Mei 2024 15:13 wib. 150
0 0
Seblak Viral Diserbu Ratusan Pelamar Kerja

Warung seblak milik Satria Maulana, seorang pemuda berusia 25 tahun, menjadi viral karena diserbu ratusan pelamar kerja. Dalam sebuah video yang beredar di media sosial, terlihat antrean panjang orang yang ingin melamar di warung tersebut. Yang menarik, omset penjualan harian warung seblak ini mencapai Rp 50 juta.

Kisah unik ini dimulai ketika Satria Maulana, atau yang akrab dipanggil Bang Sat, melakukan proses wawancara langsung kepada ratusan pelamar kerja. Video wawancara tersebut banyak beredar di platform TikTok, mengundang perhatian ribuan netizen.

Ternyata, warung seblak viral ini hanya membutuhkan 20 orang karyawan, namun ratusan orang antre untuk melamar. Hal ini tentu saja menarik perhatian banyak orang, terlebih lagi karena ketekunan dan semangat dari pemilik warung dalam mencari karyawan baru.

Dalam postingan akun media sosialnya, Satria Maulana menyampaikan rasa syukur atas antusiasme yang ditunjukkan oleh para pelamar kerja. Dia juga berterima kasih kepada tim dari Toko Bangsatria serta peserta yang telah mengikuti tahapan seleksi dari awal.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Sejarah Penemuan Eskalator
0 Suka, 0 Komentar, 25 Apr 2018

POLLING

Peraturan Baru dari Pemerintah, Seluruh Motor dan Mobil Wajib Miliki Asuransi Mulai 2025. Apakah Anda Setuju?