Tampang

Sejalan Dengan Visi Beyond Zero Toyota, Olimpiade dan Paralimpiade Paris 2024 Targetkan Kurangi Emisi

1 Sep 2024 08:28 wib. 83
0 0
Sejalan Dengan Visi Beyond Zero Toyota, Olimpiade dan Paralimpiade Paris 2024 Targetkan Kurangi Emisi
Sumber foto: Google

Beyond Zero menegaskan kendaraan elektrifikasi (xEV) Toyota tak hanya soal performa berkendara atau desain mobil yang futuristis. Kehadiran line-up xEV Toyota bertujuan menyelesaikan berbagai masalah. Olimpiade dan Paralimpiade Paris 2024 telah menetapkan tujuan ambisius untuk menjadi pertandingan besar pertama yang sepenuhnya berkomitmen untuk mengurangi emisi karbon sesuai dengan Paris Agreement on Climate Change. Langkah ini merupakan sebuah terobosan yang sangat signifikan untuk event olahraga internasional, dan telah mendapatkan dukungan besar dari berbagai pihak. Para penyelenggara Olimpiade dan Paralimpiade Paris 2024 berharap bahwa upaya untuk mengurangi emisi karbon ini dapat menghasilkan dampak positif yang signifikan bagi lingkungan, serta memberikan contoh yang baik bagi event-event olahraga di masa depan.

Sebagai bagian dari visi Beyond Zero, Toyota juga telah turut berperan dalam mendukung upaya untuk mengurangi emisi karbon dalam Olimpiade dan Paralimpiade Paris 2024. Sebagai mitra utama perhelatan olahraga ini, Toyota telah mengambil langkah-langkah inovatif untuk memastikan keberlanjutan acara tersebut, sekaligus menjadi perusahaan mobil pertama yang sepenuhnya berkomitmen untuk mengurangi emisi yang dihasilkan selama even-even olahraga besar.

Paris 2024 menjadi olimpiade pertama yang selaras dengan Paris Agreement on Climate Change. Pada dasarnya, Paris 2024 akan menjadi olimpiade pertama yang sepenuhnya selaras dengan Paris Agreement on Climate Change. Dengan berbagai inovasi dan upaya konkret yang dilakukan oleh panitia Olimpiade dan Paralimpiade Paris 2024, mereka berharap bisa mengurangi lebih dari separuh emisi karbon yang dihasilkan selama event-event tersebut. Hal ini diharapkan menjadi tonggak sejarah dalam dunia olahraga internasional, serta memberikan inspirasi bagi even-even olahraga besar lainnya untuk mengambil langkah serupa.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.