Tampang

Libur Lebaran, Warga Priok Berkemah di Kebun Binatang

13 Apr 2024 16:57 wib. 40
0 0
Libur Lebaran, Warga Priok Berkemah di Kebun Binatang
Sumber foto: Google

Lebaran merupakan momen yang ditunggu-tunggu oleh umat Islam di seluruh dunia. Setelah sebulan penuh menjalani ibadah puasa, hari raya Idul Fitri menjadi waktu untuk bersilaturahmi, berkumpul bersama keluarga, dan merayakan kemenangan setelah menjalani puasa. Bagi sebagian orang, libur lebaran juga dimanfaatkan untuk berlibur dan melepaskan penat setelah menjalani rutinitas sehari-hari.

Salah satunya adalah Asmaul, seorang ibu rumah tangga yang berasal dari Tanjung Priok. Pada libur lebaran kali ini, Asmaul memutuskan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dengan berkemah di Kebun Binatang Ragunan. Berbeda dengan libur lebaran sebelumnya yang dihabiskan dengan berkumpul di rumah kerabat, keputusan Asmaul untuk berkemah di kebun binatang menarik perhatian banyak orang.

Asmaul mengaku bahwa hobi berkemah telah menjadi bagian dari gaya hidupnya sejak lama. Sejak masih remaja, Asmaul telah gemar menjelajahi alam dan menghabiskan waktu di tengah alam terbuka. Hobi yang awalnya hanya dilakukannya sendiri atau bersama teman-teman kini juga dimiliki oleh suaminya. Kedua pasangan suami istri ini memang memiliki ketertarikan yang sama terhadap kegiatan outdoor, sehingga keputusan untuk berkemah di Kebun Binatang Ragunan merupakan hal yang sangat dinanti-nantikan.

Saat ditemui di kebun binatang, Asmaul terlihat sedang berada di dalam tenda bersama anak terkecilnya. Mereka terlihat menikmati suasana alam yang segar dan membaur dengan kegiatan-kegiatan berkemah lainnya yang diadakan di area kebun binatang tersebut. Asmaul juga menuturkan bahwa kegiatan berkemah di tempat umum seperti kebun binatang memiliki daya tarik tersendiri, terutama bagi keluarga. Selain dapat menikmati keindahan alam, mereka juga dapat mengenal beragam hewan dan belajar menghargai alam sekitar.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Asal Muasal Pembalut Wanita
0 Suka, 0 Komentar, 24 Apr 2018
Apakah Boleh Shalat Idulfitri 2 Kali?
0 Suka, 0 Komentar, 13 Apr 2024

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?