Tampang

Kapal Pesiar Carnial Tabrak Gunung Es, Alami Momen Mirip Titanic

17 Sep 2024 13:15 wib. 39
0 0
Kapal Pesiar Carnial Tabrak Gunung Es, Alami Momen Mirip Titanic
Sumber foto: Google

Kapal pesiar Carnival Spirit mengalami momen yang mirip dengan yang dialami kapal legendaris Titanic, menabrak gunung es di tengah pelayaran. Insiden ini terjadi ketika kapal tersebut sedang dalam perjalanan dari Seattle, Washington, Amerika Serikat menuju Alaska sejak Rabu (4/9/2024).

Kejadian ini menyita perhatian banyak orang karena kemiripannya dengan tragedi kapal Titanic yang terkenal pada tahun 1912. Walaupun tidak sebesar tragedi tersebut, insiden ini mengingatkan kita akan potensi bahaya di perairan kutub dan perlunya kewaspadaan yang tinggi dalam pelayaran kapal pesiar.

Kapal pesiar Carnival Spirit sedang dalam perjalanan yang dijadwalkan menjadi pelayaran yang menyenangkan ke Alaska ketika menabrak gunung es tiba-tiba. Kapal ini membawa ribuan penumpang dan kru yang pastinya terkejut dengan insiden tersebut.

Menurut laporan awal, tabrakan dengan gunung es tersebut menyebabkan kerusakan pada bagian lambung kapal. Namun, berkat respons cepat dari awak kapal, situasi berhasil dikendalikan dan tidak ada kepanikan yang berlebihan di antara penumpang. Tindakan cepat dan tepat dari kru kapal merupakan faktor kunci dalam keadaan darurat seperti ini.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?