Tampang

Imbas Long Weekend, Ribuan Kendaraan Terjebak Macet di Puncak

17 Sep 2024 12:53 wib. 41
0 0
Imbas Long Weekend, Ribuan Kendaraan Terjebak Macet di Puncak
Sumber foto: Google

Kemacetan yang terjadi di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat masih berlanjut hingga Senin (16/0/2024) pagi. Membludaknya volume kendaraan di kawasan wisata tersebut telah menyebabkan ribuan kendaraan terjebak macet, akibat lonjakan wisatawan yang memanfaatkan long weekend. Situasi macet ini menimbulkan dampak serius, baik bagi para wisatawan maupun masyarakat sekitar.

Dalam setiap long weekend, Puncak selalu menjadi destinasi favorit bagi banyak orang. Keindahan alam, udara sejuk, serta beragam atraksi wisata menjadi daya tarik utama. Namun, ketika jumlah pengunjung melebihi kapasitas, hal ini menimbulkan dampak negatif, terutama kemacetan yang melanda kawasan tersebut.

Kondisi kemacetan yang terjadi di Puncak ini bukanlah hal yang baru. Setiap libur panjang, volume kendaraan yang masuk ke Puncak selalu meningkat tajam. Hal ini tidak terlepas dari lokasinya yang strategis, dekat dari wilayah Jabodetabek, sehingga menjadi pilihan utama para wisatawan untuk menghabiskan liburan. Lonjakan kunjungan ini tentu memberikan manfaat ekonomi bagi para pelaku usaha di sekitar Puncak, namun disisi lain juga menimbulkan dampak negatif yang cukup signifikan.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Saintis Memecahkan Misteri Evolusi Binatang
0 Suka, 0 Komentar, 20 Agu 2017

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?