Tampang

Ibu Ibu Ngamuk Lempar Mangkuk Saat Ditagih Hutang di Gresik

5 Apr 2024 08:44 wib. 79
0 0
Ibu Ibu Ngamuk Lempar Mangkuk Saat Ditagih Hutang di Gresik
Sumber foto: Google

Komunitas di Desa Sidowungu, Gresik, pun terkejut dengan insiden ini. Hal ini seharusnya menjadi pelajaran bagi semua pihak untuk menghindari penyelesaian masalah secara kekerasan, terutama dalam hal-hal yang berkaitan dengan finansial. Penyelesaian masalah seharusnya dilakukan dengan kepala dingin dan sikap saling menghormati antara kreditor dan debitur.

Semua pihak diharapkan dapat belajar dari kejadian ini agar kekerasan tidak lagi terjadi dalam penyelesaian masalah hutang piutang. Perlu adanya pendekatan yang lebih manusiawi dan empati dalam menangani masalah keuangan, baik sebagai kreditor maupun debitur. Dengan demikian, diharapkan kejadian seperti ini tidak terulang di kemudian hari.

Kejadian di Desa Sidowungu, Gresik, ini menjadi pelajaran bagi kita semua bahwa penyelesaian masalah hutang piutang sebaiknya dilakukan dengan cara yang lebih bijaksana. Semoga kejadian ini dapat memicu kesadaran akan pentingnya penyelesaian masalah secara damai dan tidak melibatkan kekerasan fisik dalam masyarakat.

Dengan demikian, diharapkan kejadian ini dapat menjadi momentum untuk memperbaiki pola penyelesaian masalah finansial di masyarakat agar tidak lagi terjadi kekerasan dalam penagihan hutang. Semoga kejadian seperti ini tidak terulang di tempat lain dan menjadi pelajaran bagi semua pihak untuk lebih bijaksana dalam menyelesaikan masalah keuangan.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Aduh, BIN Larang Pegawainya Berjenggot?
0 Suka, 0 Komentar, 19 Mei 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?