Tampang

eSIM RoaMAX Telkomsel Bisa Dipakai di 85 Negara, Termasuk Dubai dan Saudi

22 Jun 2024 09:56 wib. 138
0 0
eSIM RoaMAX Telkomsel
Sumber foto: google

Telkomsel telah secara konsisten memperkenalkan layanan dan produk inovatif untuk memberikan kemudahan bagi para jemaah haji dalam menjalani ibadah di Tanah Suci. Salah satunya adalah layanan eSIM RoaMAX yang memungkinkan para pelanggan untuk tetap terhubung dengan jaringan seluler saat berada di luar negeri, tanpa perlu beralih atau mengganti kartu SIM secara fisik.

eSIM atau Embedded Subscriber Identity Module merupakan teknologi yang telah menggantikan bentuk fisik kartu SIM yang biasa digunakan dalam berbagai ponsel. Keunggulan eSIM adalah kemampuannya untuk menyimpan informasi pelanggan secara elektronik, dan telah terintegrasi langsung di dalam perangkat cerdas atau smartphone. Dengan eSIM, pelanggan dapat dengan mudah mengakses jaringan seluler global tanpa harus memasang kartu fisik pada perangkat mereka.

Layanan eSIM Telkomsel juga dilengkapi dengan fitur roaming internasional yang dikenal dengan sebutan eSIM RoaMAX. Melalui layanan ini, pelanggan dapat menikmati akses mudah ke jaringan mitra roaming Telkomsel di lebih dari 85 negara di seluruh dunia. Sehingga, para pelanggan tidak perlu lagi melakukan pembelian kartu SIM fisik ketika bepergian ke luar negeri.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.