Tampang

Reaksi Valentino Rossi Saat Tahu Bezzecchi Pindah ke Aprilia

29 Jun 2024 10:03 wib. 49
0 0
Valentino Rossi dan Marco Bezzecchi usai MotoGP Austria 2023
Sumber foto: Goggle

Pebalap MotoGP asal Italia, Marco Bezzecchi, akan mengenakan seragam tim Aprilia di musim depan setelah meninggalkan tim satelit Ducati VR46 Team. Keputusan ini tentu saja menjadi berita menarik bagi dunia balap motor, juga reaksi dari sang mentor, Valentino Rossi.

Bezzecchi sebelumnya mendapatkan kesempatan untuk pindah ke tim satelit Pramac Racing, namun ia memutuskan untuk tetap membalap untuk VR46. Bezzecchi menjelaskan bahwa ia ingin bergabung dengan tim pabrikan penuh, bukan sekadar tim yang didukung pabrikan. Rossi juga turut senang atas keputusan Bezzecchi, meskipun turut sedih karena kehilangan rekan setimnya.

Menurut Bezzecchi, Rossi sangat bahagia untuknya meskipun sedikit sedih dengan kepindahannya ke Aprilia. Mereka berdua berbicara banyak dan bertemu untuk mendukung tim sepak bola Italia pada hari Senin ketika berita kepindahannya muncul. Bezzecchi mengungkapkan bahwa awalnya ia merasa agak takut, tetapi Rossi sangat memahami dan senang untuk keputusannya.

Marco Bezzecchi akan menjadi rekan setim dari Jorge Martin, pebalap lain yang juga pindah ke tim balap asal Italia untuk musim 2025 mendatang. Hal ini menandai awal dari petualangan baru bagi Bezzecchi di dunia MotoGP, dan tentu saja, akan menjadi penantian yang menarik untuk melihat bagaimana ia akan tampil bersama tim Aprilia nanti.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%