Tampang

Bus Rosalia Indah Kecelakaan di Tol Batang, 7 Orang Meninggal

11 Apr 2024 19:18 wib. 54
0 0
Bus Rosalia Indah Kecelakaan di Tol Batang, 7 Orang Meninggal
Sumber foto: google

Bus Rosalia Indah mengalami kecelakaan maut di Tol Batang, yang mengakibatkan tujuh orang tewas. Tragedi ini menyisakan duka mendalam bagi keluarga korban dan juga publik yang mengikuti perkembangan berita tersebut. Kecelakaan ini tentu saja mengundang perhatian banyak pihak, terutama dalam hal keselamatan transportasi di jalan tol.

Kecelakaan ini terjadi pada Jumat malam sekitar pukul 22.00 WIB. Bus Rosalia Indah yang diketahui dalam perjalanan dari Jakarta menuju Surabaya mengalami kecelakaan di wilayah Tol Batang. Diduga, kecelakaan terjadi akibat sopir kehilangan kendali atas kendaraan dan menyebabkan bus oleng sebelum akhirnya terguling ke sisi jalan tol.

Tersiar kabar bahwa bus tersebut sempat melaju dengan kecepatan tinggi sebelum kecelakaan terjadi. Hal ini menimbulkan dugaan bahwa faktor kelelahan sopir atau mungkin keadaan jalan yang tidak mendukung untuk berlalu lintas dengan kecepatan tinggi, menjadi faktor pemicu kecelakaan tersebut.

Dampak dari kecelakaan ini sangatlah merugikan. Selain menimbulkan korban jiwa, kecelakaan ini juga mengakibatkan lalu lintas di Tol Batang sempat terganggu. Tim penyelamat langsung bergerak cepat untuk mengevakuasi korban, membersihkan sisa-sisa kecelakaan, dan menormalkan kembali arus lalu lintas di lokasi kejadian.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?