Tampang

Driver Ojol Pura-Pura Dibegal Agar Istri Tak Tahu Motornya Hilang di Kos Wanita Lain

12 Okt 2024 19:06 wib. 61
0 0
Driver Ojol Pura-Pura Dibegal Agar Istri Tak Tahu Motornya Hilang di Kos Wanita Lain
Sumber foto: Google

Driver ojek online (Ojol) selama ini dikenal sebagai sosok yang tangguh dan dapat diandalkan. Namun, belakangan muncul sebuah kasus yang menggemparkan, yakni driver Ojol di Medan yang membuat laporan palsu ke polrestabes Medan. Memalsukan cerita bahwa dirinya dibegal, padahal sebenarnya motor itu hilang di kos wanita lain.

Kasus ini mencuat setelah kecurigaan polisi di Medan terhadap sejumlah laporan kejahatan yang terjadi di wilayah tersebut. Melalui penyelidikan yang cermat, terungkaplah bahwa beberapa driver Ojol telah membuat cerita bohong tentang dirinya di begal untuk menyembunyikan kenyataan bahwa motor itu hilang di kosan wanita lain.

Alasan di balik tindakan itu adalah untuk menyembunyikan kenyataan dari istri driver ojol. Sebuah tamparan bagi profesi sebagai driver Ojol yang selama ini dianggap sebagai pilihan pekerjaan yang dapat mendatangkan keberuntungan. Namun, tindakan tersebut justru mengundang kecaman dari masyarakat luas.

Kasus driver Ojol yang membuat laporan palsu ke polrestabes Medan merupakan peristiwa yang mencoreng citra profesi mereka. Laporan palsu ini merupakan kejahatan yang serius karena bukan saja melibatkan pemalsuan, namun juga memberikan dampak negatif terhadap keamanan masyarakat secara umum.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.