Tampang

Sandiaga : "Debat Capres Cawapres jangan Saling Serang tapi Angkat Gagasan Calon"

7 Jan 2019 15:05 wib. 1.566
0 0
Sandiaga : "Debat Capres Cawapres jangan Saling Serang tapi Angkat Gagasan Calon"

Tampang.com - Debat capres dan cawapres rencanya akan digelar tanggal 17 Januari 2019 mendatang. Cawapres nomor urut 02, Sandiaga Uno berharap agar debat capres dan cawapres ini diisi dengan adu program, adu gagasan dan visi serta misi kedua pasangan capres dan cawapres dan tidak malah terjadi saling serang seperti yang sering terjadi akhir-akhir ini. 

Sandiaga menambahkan bahwa dalam debat tersebut hendaknya disampaikan masalah apa yang saat ini sedang terjadi di masyarakat dan bagaimana solusinya, "Kita ingin menyampaikan kepada masyarakat bahwa kita ingin debat itu menjadi solusi bagi masalah yang dihadapi masyarakat, apa yang saya ungkapkan berkali-kali tentang lapangan kerja, harga bahan pokok yang stabil dan bagaimana hukum itu tidak tajam kebawah atau umpul ke atas".

Tak hanya masalah ekonomi yang akan disampaikan capres dan cawapres nomor urut o2 ini pada debat nanti, tapi masalah hukum termasuk korupsi yang sampai saat ini masih sering terjadi OTT KPK terhadap pejabat negara menjadi tersangka korupsi.

terkait masalah korupsi yang seolah tak kunjung habis di Indonesia bahkan pihak KPK sendiri menyatakan bahwa bisa saja terjadi Operasi Tangkap Tangan ( OTT ) setiap harinya. "Ini sangat memprihatinkan ", tambah sandi.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Tidur Siang Dalam Islam dan Medis
0 Suka, 0 Komentar, 3 Nov 2017
7 Ciri Kaki Gatal Karena Diabetes
0 Suka, 0 Komentar, 26 Mar 2024

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?