Tampang

Driver Ojol Pura-Pura Dibegal Agar Istri Tak Tahu Motornya Hilang di Kos Wanita Lain

12 Okt 2024 19:06 wib. 59
0 0
Driver Ojol Pura-Pura Dibegal Agar Istri Tak Tahu Motornya Hilang di Kos Wanita Lain
Sumber foto: Google

Driver Ojol yang seharusnya menjadi pilar dalam memberikan pelayanan transportasi yang aman, terpercaya, dan nyaman, justru terlibat dalam tindakan kriminal seperti membuat laporan palsu. Kepercayaan masyarakat terhadap para driver Ojol pun ikut tercoreng akibat dari perilaku salah seorang anggota profesi mereka.

Driver Ojol yang terlibat dalam kasus ini mengaku membuat cerita bohong tentang dirinya di begal sebagai upaya untuk menyembunyikan kenyataan dari istri mereka. Mereka menyampaikan laporan palsu tersebut dengan harapan dapat memperoleh simpati dari istri dan sekaligus menghindari tanggung jawab atas kehilangan motor yang sebenarnya terjadi di kosan wanita lain.

Tindakan ini tentunya menimbulkan keprihatinan, karena selain merugikan pihak kosan ataupun orang yang terlibat, tindakan ini juga dapat merusak kepercayaan di kalangan masyarakat terhadap para driver Ojol.

Kasus driver Ojol yang membuat laporan palsu ke polrestabes Medan harus dijadikan pembelajaran bagi seluruh profesi driver Ojol. Mereka harus mampu bertanggung jawab atas tindakan mereka, baik terhadap pihak yang dirugikan maupun terhadap profesi mereka sendiri.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Unta: Fakta, Jenis & Gambar
0 Suka, 0 Komentar, 12 Jul 2017

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.