Tampang

10 Tempat Wisata yang Harus Dikunjungi di Bandung

21 Mar 2024 13:38 wib. 1.589
0 0
Tempat Wisata

Bandung merupakan salah satu destinasi wisata favorit di Indonesia. Kota yang dikenal dengan sebutan Paris Van Java ini memiliki banyak tempat wisata menarik yang cocok untuk dikunjungi saat liburan. Dari keindahan alam hingga keunikan budayanya, Bandung memiliki segalanya. Berikut adalah 10 tempat wisata yang harus dikunjungi di Bandung.

1. Kawah Putih
Kawah Putih menjadi salah satu tempat wisata yang wajib dikunjungi di Bandung. Kawah ini terletak di daerah Ciwidey, sekitar 50 kilometer dari pusat kota Bandung. Dikenal dengan danau berwarna putih kehijauan yang menakjubkan, Kawah Putih menawarkan pemandangan alam yang begitu memukau.

2. Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda
Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda merupakan tempat wisata yang cocok untuk liburan di Bandung. Kawasan ini menawarkan udara segar, pepohonan yang rindang, dan jalan setapak yang indah untuk dinikmati saat liburan.

3. Farmhouse Lembang
Farmhouse Lembang adalah tempat wisata yang mirip dengan kota kecil di Eropa. Dengan bangunan-bangunan bergaya Belanda, pengunjung dapat menikmati suasana yang unik di sini. Selain itu, tempat ini juga populer untuk dijadikan spot foto yang instagramable.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Mengapa Rambut Kita Beruban?
0 Suka, 0 Komentar, 20 Agu 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?