Tutup Iklan
Tryout.id
  
login Register
Sahabat Kita Naksir sama Kita..? Mau tau Tanda - Tandanya ??

Sahabat Kita Naksir sama Kita..? Mau tau Tanda - Tandanya ??

7 Januari 2018 | Dibaca : 454x | Penulis : Rahmat Zaenudin

Tampang.com - Punya temen yang deket banget sama kita rasanya enak ya , apalagi kalau dia perhatian sama kita. Namun kalau temen yang perhatian tadi cowok sedangkan kita  sendiri cewek, pastilah ada apa-apanya ya . tapi kita nggak harus menghakimi dia kalau dia ada maksud tersendiri ya.

Banyak kok ladies antara cowok dan cewek yang bersahabat samapai mereka tua juga, namun kalau mereka naksir kita itu yang harus kita cari tau yaa.

Sebenernya ada tanda – tanda kalau sahabat kita tuh naksir kita loo, yuk kita cek

1. Dia sering menghabiskan waktu bareng kita.

Kita enggak sadar dan hanya menganggap lagi hangout bareng sahabat kita.

Ya pastilah, yang namanya sahabat pasti selalu bareng sama kita tapi kayaknya nggak harus selalu loo. Semua pasti ada kesibukan sendiri, tapi dia selalu ada buat kita.

2. Dia sering banget curi-curi pandang dan melirik ke arah mata kita.

Wow masak kita harus pakai kaca spion ya buat perhatikan temen kita, namun kalau dia melihat kita saat lagi mengobrol sih wajar, tapi saat kita dan dia lagi makan bareng dan sering banget mergokin dia lagi memperhatikan kita

3. Dia sahabat yang selalu bergantung dengan pendapat kita.  

Sahabat kita ini sering banget minta opini kita dan akan selalu mempertimbangkan pendapat kita karena baginya pendapat kita sangat penting.

Walaupun terkadang dia melakukan hal sesuai keinginannya, tapi kita bisa menyadari kok kalau dia sempat mempertimbangkan dengan serius pendapat kita.

4. Dia akan melakukan hal apapun supaya kita bisa merasa baikan dan kita menjadi prioritas utama, teutama saat kita merasa sedih dan bête.

Walaupun dia enggak bilang, tapi dia pasti selalu ada di saat kita membutuhkannya.Dia selalu mengingat hal-hal kecil mengenai kita.

Ooo, so sweet sii sebenarnya , dia seperti mengenal kita lebih dari kita sendiri.

5. Dia rajin banget menghubungi kita.

Dia bakal mengirim kita chat duluan padahal chat terakhir semalam pun dari dia dan tidak kita balas. Emang komunikasi itu penting dalam suatu hubungan, tapi nggak begitu juga kaleee, udah pasti sih dia naksir sama kita

Nah guys ada nggak kira-kira sahabat kalian yang seperti itu?, coba deh ingat-ingat lagi, kalau ada berarti dia mulai naksir kamu nih. Ya memang antara sahabat dan temen yang naksir tuh beda tipis sii, tapi nggak ada salahnya juga kalau kita tanya ya guys.

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Belum Deklarasi Capres, Strategi Jitu Prabowo Patahkan Kode Luhut
12 April 2018, by Gatot Swandito
“Baru saja saya menerima keputusan saudara-saudara sekalian dan sebagai mandataris partai, pemegang mandat saudara sekalian, sekaligus ketua umum, saya ...
Lanjutkan Jenggotmu! Karena Jenggot Ternyata dapat Cegah Kanker Kulit
2 September 2017, by Ghilman Azka Fauzan
Tampang.com - Untuk kalian yang senang memelihara jenggot, lanjutkan hobi kamu tentang ini. Karena, baru-baru ini penelitian mengungkapkan bahwa memiliki ...
your lie in april
11 Juli 2017, by Dika Mustika
Dikisahkan ada seorang pelajar yang jago bermain piano yang bernama Kousei Arima (Kento Yamazaki). Sejak kecil ia selalu mengikuti berbagai kompetisi dan ...
Tak Hanya Jago Suntik, Suster Ini Juga Jago Lukis
5 September 2017, by Ghilman Azka Fauzan
Tampang.com - Sepertinya, memang karya seni dapat dilakukan dengan apapun sebagai alatnya. Seperti suster yang satu ini. Suster ini tak hanya pandai menyuntik ...
Ini Untungnya Jika Kamu Menjadi Pengusaha
10 Mei 2018, by Jenis Jaya Waruwu
Pernah ga sih kamu kepikiran untuk menjadi pengusaha? Atau ingin memiliki usaha sendiri tanpa harus bekerja di perusahaan orang lain setelah selesai kuliah? ...
 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved
 
Tutup Iklan
hijab