Tutup Iklan
hijab
  
login Register
Sadis….Gerombolam Tikus Membunuh Seorang Gadis

Sadis….Gerombolam Tikus Membunuh Seorang Gadis

9 September 2017 | Dibaca : 2268x | Penulis : Rahmat Zaenudin

Tampang.com- Siapa yang tak kenal binatang melata yang selalu merusak tanaman atau perabot rumah tangga. Memang benar tikus binatang yang menjijikan dan menakutkan, yang bisa menjadi ganas apabila sedang kelaparan. Banyak tikus di perumahan yang biasanya hanya memakan sampah namun sekrang tikus memakan apa saja yang dia lihat untuk bisa dimakan.

Keganasan tikus kelaparan yang memangsa apa saja yang dilihat dan dijumpainya ternyata sudah sangat fatal dan membahayakan manusia. Selain dari bau air kencing dan banyak lagi yang berbahaya dari tikus, tetapi itu semua belum cukup.

Seperti di ceritakan telah terjadi pembunuhan yng dilakukukan oleh segerombolan tikus. Musibah itu terjadi pada gadis berusia 14 tahun yang menderita paraplegia (lumpuh mulai dari pinggan ke bawah) diserang oleh binatang-binatang pengerat - yang kini berubah menjadi momok di perkotaan itu - ketika sedang berbaring di kamar yang terletak di lantai dasar rumahnya di kota Roubaix.

Gadis lumpuh itu dirawat dalam kondisi kritis di rumah sakit setelah diserang dan dikerubuti oleh segerombolan tikus di dalam kamarnya sendri di Prancis bagian utara.

Seorang tenaga medis, seperti dilaporkan media-media Prancis, menyebutkan bahwa gadis itu mengalami 45 luka di wajah, 150 luka pada tangannya, dan 30 luka pada kakinya.

Bahkan beberapa jari tangannya putus dan tak bisa diperbaiki kembali, demikian tulis BBC pada Jumat (8/9/2017).

Menurut ayah korban, puterinya yang bernama Samantha itu, ditemukan dalam kondisi bersimbah darah di tempat tidurnya pada Sabtu (2/9/2017) lalu.

"Saya melihat darah keluar dari telinganya. Saya sangat cemas ia mengalami pendarahan otak," kata ayah korban kepada media setempat.

Peristiwa serangan tikus terhadap manusia sendiri sudah tak lagi bisa dikatakan jarang. Pada Mei kemarin, bayi berusia 15 hari di Magnolia, Arkansas, Amerika Serikat kritis setelah diserang tikus di rumahnya sendiri.

Binatang kecil yang mungkin lari ketakutan apabila dikejar tikus, namun bisa membunuh manusia apabila bergerombol.

 

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Jangan Konsumsi Makanan yang Telah Dihinggapi Lalat, Ini Bahayanya!
27 November 2017, by Retno Indriyani
Lalat memang terkenal dengan binatang yang kotor karena sering hinggap di sampah. Tak terkecuali lalat rumah yang sering dianggap tidak berbahaya, ternyata ini ...
jokowi
19 Juni 2018, by Admin
Memperhatikan kebijakan Mentri Dalam Negeri (Mendagri) tentang pengangkatan anggota Polri aktif sebagai pejabat (Pj.). Gubernur sebagai mana yang terjadi di ...
Sebanyak 1.983.568 Siswa SMA/MA Ujian Nasional Hari ini
9 April 2018, by Zeal
Tampang.com - 1.983.568 siswa sekolah menengah atas (SMA) dan madrasah aliyah (MA) se Indonesia memulai Ujian Nasional (UN) yang mulai diselenggarakan sejak 9 ...
Al-Khaththath Akhirnya di Bebaskan dengan Jaminan Istrinya
12 Juli 2017, by Rahmat Zaenudin
Tampang.com- Sekertaris Jenderal Forum Umat Islam ( FUI ), Muhammad Al-Khaththath atau Gatot Saptono, akhirnya diberikan penangguhan penahan oleh pihak ...
Agar Keuangan Anda Aman Saat Lebaran, Lakukan Tips Alokasi Keuangan Berikut
2 Juni 2018, by Jenis Jaya Waruwu
Momen bulan Ramadhan adalah satu momen yang paling dinanti-nantikan setiap tahun. Untuk dapat menjalankan ibadah puasa dengan baik, maka perlu persiapan segala ...
 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved
 
Tutup Iklan
hijab