Tutup Iklan
hijab
  
login Register
Sadis….Gerombolam Tikus Membunuh Seorang Gadis

Sadis….Gerombolam Tikus Membunuh Seorang Gadis

9 September 2017 | Dibaca : 2094x | Penulis : Rahmat Zaenudin

Tampang.com- Siapa yang tak kenal binatang melata yang selalu merusak tanaman atau perabot rumah tangga. Memang benar tikus binatang yang menjijikan dan menakutkan, yang bisa menjadi ganas apabila sedang kelaparan. Banyak tikus di perumahan yang biasanya hanya memakan sampah namun sekrang tikus memakan apa saja yang dia lihat untuk bisa dimakan.

Keganasan tikus kelaparan yang memangsa apa saja yang dilihat dan dijumpainya ternyata sudah sangat fatal dan membahayakan manusia. Selain dari bau air kencing dan banyak lagi yang berbahaya dari tikus, tetapi itu semua belum cukup.

Seperti di ceritakan telah terjadi pembunuhan yng dilakukukan oleh segerombolan tikus. Musibah itu terjadi pada gadis berusia 14 tahun yang menderita paraplegia (lumpuh mulai dari pinggan ke bawah) diserang oleh binatang-binatang pengerat - yang kini berubah menjadi momok di perkotaan itu - ketika sedang berbaring di kamar yang terletak di lantai dasar rumahnya di kota Roubaix.

Gadis lumpuh itu dirawat dalam kondisi kritis di rumah sakit setelah diserang dan dikerubuti oleh segerombolan tikus di dalam kamarnya sendri di Prancis bagian utara.

Seorang tenaga medis, seperti dilaporkan media-media Prancis, menyebutkan bahwa gadis itu mengalami 45 luka di wajah, 150 luka pada tangannya, dan 30 luka pada kakinya.

Bahkan beberapa jari tangannya putus dan tak bisa diperbaiki kembali, demikian tulis BBC pada Jumat (8/9/2017).

Menurut ayah korban, puterinya yang bernama Samantha itu, ditemukan dalam kondisi bersimbah darah di tempat tidurnya pada Sabtu (2/9/2017) lalu.

"Saya melihat darah keluar dari telinganya. Saya sangat cemas ia mengalami pendarahan otak," kata ayah korban kepada media setempat.

Peristiwa serangan tikus terhadap manusia sendiri sudah tak lagi bisa dikatakan jarang. Pada Mei kemarin, bayi berusia 15 hari di Magnolia, Arkansas, Amerika Serikat kritis setelah diserang tikus di rumahnya sendiri.

Binatang kecil yang mungkin lari ketakutan apabila dikejar tikus, namun bisa membunuh manusia apabila bergerombol.

 

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Presiden Jokowi Tipu PBNU, Itu Hebat!
29 Januari 2018, by Zeal
RESHUFFLE telah mengambil dua posisi strategik politik PBNU, akan mengubah politik PBNU. Reshuffle itu yang terakhir di kekuasaan Presiden Jokowi yang berakhir ...
PLN Tambah Mesin Diesel Kapasitas Besar Kurangi Pemadaman karena Tekanan Gas
17 November 2017, by Admin
Tampang.com – Persoalan listrik di Bumi Paguntaka memang belum berakhir. Kekurangan pasokan gas masih menjadi penyebab utama pemadaman. Untuk mengatasi ...
Wow Ternyata Otak Wanita Lebih Aktif daripada Pria
19 Agustus 2017, by Rindang Riyanti
Dalam studi pencitraan fungsional otak sampai saat ini, Amen Clinics (Newport Beach, CA) membandingkan 46.034 penelitian pencitraan dengan emisi foton foton ...
Mungkinkah Kacamata Pintar Gantikan Smarphone di Masa Depan?
16 Februari 2018, by Ghilman Azka Fauzan
Tampang.com - Saat ini, Smartphone menjadi salah satu perangkat yang penting bagi semua orang. Smartphone sendiri kini seolah telah menjadi gaya hidup dan tak ...
Yuk, Lari Pagi!
5 Agustus 2017, by Dika Mustika
Lari pagi, ya ini adalah olahraga yang rasanya hampir setiap orang pernah melakukannya, mulai dari bayi (yang tentunya sudah bisa berjalan) hingga manula ...
 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved
 
Tutup Iklan
SabunPemutih