Tutup Iklan
SabunPemutih
  
login Register
Sadis….Gerombolam Tikus Membunuh Seorang Gadis

Sadis….Gerombolam Tikus Membunuh Seorang Gadis

9 September 2017 | Dibaca : 1924x | Penulis : Rahmat Zaenudin

Tampang.com- Siapa yang tak kenal binatang melata yang selalu merusak tanaman atau perabot rumah tangga. Memang benar tikus binatang yang menjijikan dan menakutkan, yang bisa menjadi ganas apabila sedang kelaparan. Banyak tikus di perumahan yang biasanya hanya memakan sampah namun sekrang tikus memakan apa saja yang dia lihat untuk bisa dimakan.

Keganasan tikus kelaparan yang memangsa apa saja yang dilihat dan dijumpainya ternyata sudah sangat fatal dan membahayakan manusia. Selain dari bau air kencing dan banyak lagi yang berbahaya dari tikus, tetapi itu semua belum cukup.

Seperti di ceritakan telah terjadi pembunuhan yng dilakukukan oleh segerombolan tikus. Musibah itu terjadi pada gadis berusia 14 tahun yang menderita paraplegia (lumpuh mulai dari pinggan ke bawah) diserang oleh binatang-binatang pengerat - yang kini berubah menjadi momok di perkotaan itu - ketika sedang berbaring di kamar yang terletak di lantai dasar rumahnya di kota Roubaix.

Gadis lumpuh itu dirawat dalam kondisi kritis di rumah sakit setelah diserang dan dikerubuti oleh segerombolan tikus di dalam kamarnya sendri di Prancis bagian utara.

Seorang tenaga medis, seperti dilaporkan media-media Prancis, menyebutkan bahwa gadis itu mengalami 45 luka di wajah, 150 luka pada tangannya, dan 30 luka pada kakinya.

Bahkan beberapa jari tangannya putus dan tak bisa diperbaiki kembali, demikian tulis BBC pada Jumat (8/9/2017).

Menurut ayah korban, puterinya yang bernama Samantha itu, ditemukan dalam kondisi bersimbah darah di tempat tidurnya pada Sabtu (2/9/2017) lalu.

"Saya melihat darah keluar dari telinganya. Saya sangat cemas ia mengalami pendarahan otak," kata ayah korban kepada media setempat.

Peristiwa serangan tikus terhadap manusia sendiri sudah tak lagi bisa dikatakan jarang. Pada Mei kemarin, bayi berusia 15 hari di Magnolia, Arkansas, Amerika Serikat kritis setelah diserang tikus di rumahnya sendiri.

Binatang kecil yang mungkin lari ketakutan apabila dikejar tikus, namun bisa membunuh manusia apabila bergerombol.

 

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Adik Kelas: Dita Pelaku Bom Surabaya Sudah Radikal Sejak SMA
15 Mei 2018, by oteli w
Adik Kelas: Dita Pelaku Bom Surabaya Sudah Radikal Sejak SMA Usai Bom Surabaya, muncul suatu kisah tentang Dita pelaku bom Surabaya. Cerita ini bersumber ...
Venus Williams Susul Pliskova Ke Semifinal WTA
30 Oktober 2017, by Admin
LampuHijau - Ulangan final grand slam Wimbledon 2017 berakhir dengan hasil berbeda pada laga terakhir Grup Putih WTA Finals Singapura tadi malam. Venus ...
WHO: Jelang 2050, Hampir 1 Miliar Orang dapat Kehilangan Pendengarannya
5 Maret 2018, by Ghilman Azka Fauzan
Tampang.com - Berkenaan dengan peringatan Hari Pendengaran Dunia yang jatuh pada 3 Maret kemarin, Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) memperingatkan bahwa 1 dari ...
Ternyata Ada Loh Manfaat Simpan Sabun Mandi di Bawah Bantal, Ini Penjelasannya
13 Maret 2018, by Ghilman Azka Fauzan
Tampang.com - Ketika hendak membersihkan badan alias mandi, sabun menjadi salah satu perangkat wajib untuk menghilangkan kotoran pada tubuh. Secara umum, ...
Polres Jakarta Timur Siapkan Amankan Takbiran
24 Juni 2017, by Rahmat Zaenudin
Tampang.com- Kementerian Agama malam mengumumkan hasil sidang isbat yang digelar setelah sholat magrib, dan hasil dari sidang isbat menetapkan bahwa Hari Raya ...
 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved
 
Tutup Iklan
glowhite