Tutup Iklan
hijab
  
login Register
Sadis….Gerombolam Tikus Membunuh Seorang Gadis

Sadis….Gerombolam Tikus Membunuh Seorang Gadis

9 September 2017 | Dibaca : 2872x | Penulis : Rahmat Zaenudin

Tampang.com- Siapa yang tak kenal binatang melata yang selalu merusak tanaman atau perabot rumah tangga. Memang benar tikus binatang yang menjijikan dan menakutkan, yang bisa menjadi ganas apabila sedang kelaparan. Banyak tikus di perumahan yang biasanya hanya memakan sampah namun sekrang tikus memakan apa saja yang dia lihat untuk bisa dimakan.

Keganasan tikus kelaparan yang memangsa apa saja yang dilihat dan dijumpainya ternyata sudah sangat fatal dan membahayakan manusia. Selain dari bau air kencing dan banyak lagi yang berbahaya dari tikus, tetapi itu semua belum cukup.

Seperti di ceritakan telah terjadi pembunuhan yng dilakukukan oleh segerombolan tikus. Musibah itu terjadi pada gadis berusia 14 tahun yang menderita paraplegia (lumpuh mulai dari pinggan ke bawah) diserang oleh binatang-binatang pengerat - yang kini berubah menjadi momok di perkotaan itu - ketika sedang berbaring di kamar yang terletak di lantai dasar rumahnya di kota Roubaix.

Gadis lumpuh itu dirawat dalam kondisi kritis di rumah sakit setelah diserang dan dikerubuti oleh segerombolan tikus di dalam kamarnya sendri di Prancis bagian utara.

Seorang tenaga medis, seperti dilaporkan media-media Prancis, menyebutkan bahwa gadis itu mengalami 45 luka di wajah, 150 luka pada tangannya, dan 30 luka pada kakinya.

Bahkan beberapa jari tangannya putus dan tak bisa diperbaiki kembali, demikian tulis BBC pada Jumat (8/9/2017).

Menurut ayah korban, puterinya yang bernama Samantha itu, ditemukan dalam kondisi bersimbah darah di tempat tidurnya pada Sabtu (2/9/2017) lalu.

"Saya melihat darah keluar dari telinganya. Saya sangat cemas ia mengalami pendarahan otak," kata ayah korban kepada media setempat.

Peristiwa serangan tikus terhadap manusia sendiri sudah tak lagi bisa dikatakan jarang. Pada Mei kemarin, bayi berusia 15 hari di Magnolia, Arkansas, Amerika Serikat kritis setelah diserang tikus di rumahnya sendiri.

Binatang kecil yang mungkin lari ketakutan apabila dikejar tikus, namun bisa membunuh manusia apabila bergerombol.

 

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

 8 Hal yang Dilakukan Pasangan Bahagia Sebelum Tidur
12 September 2017, by Rindang Riyanti
Ini sangat penting untuk meluangkan waktu bersama pasangan Anda sebelum Anda tidur. Tidak masalah berapa banyak waktu yang harus Anda habiskan bersama - satu ...
KONI Cirebon Minta Pemerintah Derah Dukung Anggaran Dana Persiapan Porda 2018
23 November 2017, by Admin
Tampang.com  – Setelah Porda Jabar XII/2014, banyak pertanyaan menggelayuti benak publik olahraga Kota Cirebon. Capaian 18 medali emas dan peringkat ...
Waspadalah!!  Berikut Adalah Makanan/Minuman yang Menjadi Musuh Terbesar Penderita Darah Tinggi
24 Juli 2018, by oteli w
Waspadalah!!  Berikut Adalah Makanan/Minuman Yang Menjadi Musuh Terbesar Penderita Darah Tinggi Sebagian orang tidak menyadari apa saja yang mereka ...
Ajak Joget Wajah Kamu dengan Game FaceDance Challenge
22 Agustus 2017, by Ghilman Azka Fauzan
Tampang.com - Kini, terdapat game unik terbaru yang muncul di Google Playstore dan App Store. Game tersebut bernama FaceDance Challenge. Seperti nama gamenya, ...
Usaha Jamur Modal Minim Jadi Omzet Rp 60 juta
12 Maret 2018, by Slesta
Tampang.com – Usaha tidak akan menghianati hasil itu memang benar adanya. Seseorang yang telah berusaha pasti akan mendapatkan hasil yang sesuai dengan ...
 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved
 
Tutup Iklan
hijab